Performa AE Agak Lain di Awal MPL ID S9, Celiboy Sempat Ingin Rehat?

by Agustinus Dapot
Celiboy  Celiboy

Kiprah Alter Ego di awal MPL ID S9 memang agak lain, setidaknya jika dibandingkan dengan dua musim sebelumnya. Hingga pekan ketiga, AE baru meraih satu kemenangan dan sisanya kalah. Turun dengan duet pemain veteran yaitu Udil serta Celiboy, Alter Ego tersandung Rebellion Zion. Sleanjutnya, di week ketiga, Alter Ego kembali menelan pil pahit setelah kalah 1-2 dari Aura Fire, Jumat (4/3/2022). 

Posisi Alter Ego yang terseok di peringkat 7 klasemen menjadi sorotan. Apakah perubahan komposisi skaud mempengaruhi performa AE seiring langkah Ahmad dan LeoMurphy bermain di Alter Ego X yang bermain di MDL ID Season 5? Well, harus diakui, chemistry skuad AE di MPL S7 dan 8 terbukti sangat solid dengan Celiboy, Udil, Pai, Ahmad dan Leomurphy. Munculnya Nino, Yam dan Rasy menambah kedalaman skuad. 

Celiboy merupakan salah satu pemain paling senior di AE, membeberkan kondisinya menjelang bergulirnya musim kompetisi. Jungler andalan itu mengungkap kalau dirinya sempat memutuskan untuk rehat dari ajang kompetitif Mobile Legends. Ia mengaku mengalami burnout alias kelelahan. 

BACA JUGA: EVOS Zeys dan V33Wise Blacklist Bahas Hadiah MPL ID dan PH

“Season ini kepikiran mau rehat, udah bener-bener sampai burnout banget tuh pas kelar pilpres (Piala Presiden Esports 2021) apalagi ga juara. Terus ngomong ke koh Delwy… terus dia kasih saran, motivasi, solusi akhirnya gua main lagi deh,” kata AE Celiboy .

Start buruk di awal MPL ID Season 9 tentu di luar ekspektasi tim maupun para fans setia Alter Ego. Celiboy mungkin perlu waktu untuk kembali ke level permainan tertingginya dan kembali menunjukkan performa impresifnya di pekan berikutnya. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide Natalia Mobile Legends: Build Item Deadly Assassin!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!