Oura Jagokan Dua Kandidat Calon Pelatih MLBB SEA Games 31

by Agustinus Dapot
Oura Jagokan Dua Kandidat Calon Pelatih MLBB SEA Games 31

Oura, salah satu player veteran Mobile Legends, menjagokan dua nama sebagai kandidat pelatih timnas MLBB ke SEA Games Vietnam mendatang. Oura yang kini membesarkan nama Geng Kapak (GPX), menyebut antara James dan Zeys sebagai sosok yang tepat. Meski begitu, eks punggawa Evos Legends memang sedikit lebih menjagokan Zeys.

Persiapan delegasi timnas esports Indonesia untuk SEA Games 31 di Vietnam terus digalang. Selain seleksi pemain, bursa calon pelatih juga menarik disimak. Untuk title Mobile Legends, setidaknya ada empat nama yang masuk bursa calon pelatih yakni Acil, James, Lius Andre dan Zeys. Belakangan nama Acil tampaknya mulai keluar hingga menyisakan tiga nama. 

zeys evos legends dc832

james rrq c8c2d

lius andre 2af10

Game MOBA mobile paling populer di Asia Tenggara ini memang menjadi yang paling bergengsi. Terlebih dengan sistem kompetisi franchise league MPL (MLBB Professional League) di beberapa negara: Indonesia, Malaysia, Singapura, FIlipina dan Kamboja. MPL bisa dikatakan menjadi tolok ukur kekuatan scene MLBB di setiap negara. Meski begitu, proses seleksi timnas bersifat terbuka dan difasilitasi PBESI.  

BACA JUGA: Dream Team MLBB Indonesia Untuk SEA Games Vietnam Versi RRQ Acil

Oura menyampaikan pendapatnya saat bergabung di acara streamingEVOS Luch di Nimo TV. Saat ditanya siapakah yang akan menjadi pelatih Sea Games tim Indonesia, Oura merespon,

“Kemungkinan besar ya dia (Zeys) lah, logika kapasitas (dia pernah coach gua kan), kemungkinan besar kalau nggak Zeys kalau nggak ya, James. Itu paling besar sih mas (Luch), dia punya kemampuan mengerti bahasa Indonesia, mereka punya catatan yang sama, nggak terlalu jauh ya antara Zeys dan James, cuma karena gua dilatih Zeys,” ungkap Oura.

Pelatih Sea Games Oura 780 43e6e

James dan Zeys memang pernah terlibat persaingan hebat sebagai pelatih dalam rivalitas antara Evos Legends dan RRQ Hoshi. Ditanya pilihan antara keduanya, Oura memang lebih berat ke Zeys. Alasannya tentu karena ia pernah dilatih oleh Zeys.

Kalau menurut ligagamers,  siapa yang bakal menjadi coach tim MLBB di SEA Games 31 nanti? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Dream Team Mobile Legends SEA Games 31 Versi Yurino Donkey

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!