ONIC Esports Melaju ke Final Upper Bracket M5 World Championship 

Semoga Geek Fam menyusul

Onic Esports mengamankan satu tempat di final upper bracket M5 setelah membekap tim Deus Vult dengan skor 3-0, pada Selasa (12/12). Jawara MPL ID S12 semakin menunjukkan kelas mereka dengan konsistensi performa di ajang kejuraan dunia MLBB yang berlangsung di Filipina.

Setelah menurunkan tim tuan rumah yang juga jadi kandidat juara Blacklist International, Onic yang diwaki CW, Kairi, Kiboy, SanZ dan Buttss sebagai kapten tim, melanjutkan permainan ciamik. Demikian pula dua figur juru taktik di balik layar tim "Raja Galaksi" yakni Coach Yeb dan Adi, tetap meracik draft mumpuni untuk menghadapi Deus Vult.

Tim asal Rusia yang digadang-gadang sebagai "kuda hitam" memang sempat membuat gebrakan di game pertama. Permainan solid dan eksekusi rapi diperagakan Kid Bomba dkk hingga lima menit pertama mereka berhasil unggul jumlah kill 6-0. Namun, Onic berhasil reset dan mengejar ketinggalan. Unggul secara jam terbang, Kairi berhasil merebut objective di menit 7. 
Onic berhasil mengejar selisih  gold dan perebutan lord ketiga menjadi momentum yang diteruskan dengan straight push di mid untuk end game di ment 19. Skor 1-0 untuk Onic. 

BACA JUGA: Terbawa Emosi, Geek Nnael Taunting ke Deus Vult di M5. Nnael Diskors 2 Match!

Game ke-2, Onic berusaha mengambil kontrol permainan. Kairi, Kiboy dan CW lebih agresif dan Onic leading jumlh kill. Di menit 10, Onic sudah berhasil menembus outer turret botlne milik Deus dan unggul kill 11-1. Tim Rusia masih mampu bertahan, namun serangan Onic di menit 17 tak kuasa dibendung, Skor 2-0 untuk Onic. 

Game ke-3, kedua tim punya pendekatan berbeda. Onic ingin memastikan kemenangan sementara Deus harus merebut game ini. Pertandingan berlangsung seimbang di early, kedua tim sama-sama menghindari kesalahan.  Setelah kontes lord di menit 13, Onic menggempur dan berhasil meratakan base turret Deus. Onic akhirnya bisa menembus dan menghancurkan inhibitor lawan di menit 22, sekaligus memastikan kemenangan 3-0. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Veteran Pro Player Dogie Soroti Perbedaan MLBB di Filipina Jadi Passion, di Indonesia Jadi Pekerjaan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!