OhMyV33nus Berjanji Blacklist International Akan Comeback Stronger Setelah Kalah di Final M4

OhMyV33nus Berjanji Blacklist International Akan Comeback Stronger Setelah Kalah di Final M4

OhMyV33nus merefleksikan kekalahan Blacklist International melawan ECHO di grand final Kejuaraan Dunia M4.
Menurut sang Queen of Support, Blacklist International akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.
OhMyV33nus berterima kasih kepada para penggemar karena terus mendukung tim meski mengalami kekalahan yang mengecewakan.

Tak lama setelah menderita kekalahan yang mengecewakan melawan ECHO Philippines (PH) di grand final Kejuaraan Dunia M4, kapten tim Blacklist International Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna mengumumkan bahwa ini bukanlah akhir dari skuad. Melalui sebuah postingan di media sosial, dukungan dari para penjelajah yang ikonis merefleksikan apa yang terjadi selama acara grand final. OhMyV33nus juga berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka yang berkelanjutan meskipun kalah mengejutkan di ajang world series. Fans dan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), termasuk para pemain ikonik dari ECHO, juga mengomentari postingan tersebut, menunjukkan dukungan mereka dan menantikan Blacklist International yang lebih kuat di acara esports MLBB mendatang.

OhMyV33nus merefleksikan kekalahan M4 Blacklist International
Pertandingan grand final Kejuaraan Dunia M4 adalah salah satu pertandingan yang paling dinantikan oleh para penggemar Filipina. Sementara banyak pemirsa mengharapkan pertandingan yang ketat, seri ini hanya berlangsung empat putaran saat ECHO memberikan kemenangan sapuan bersih 4-0 yang menakjubkan melawan juara bertahan, Blacklist International.

Tak lama setelah kekalahan mengejutkan itu, OhMyV33nus merefleksikan kegagalan tim untuk mempertahankan gelar seri dunianya.

“Peristiwa yang terjadi dan emosi meresap begitu saja, sangat akrab bagi saya. Perasaan saat ingin menangis tapi tidak ada air mata yang keluar,” tulisnya. “Mungkin karena kami [Blacklist International] pernah ke titik ini berkali-kali sebelumnya dan karena ini, saya rasa saya menjadi mati rasa.”

Meski kalah, OhMyV33nus tetap berterima kasih kepada para penggemar yang terus mendukung skuat melalui suka dan duka.

Terlepas dari semua hal ini, saya masih merasa diberkati karena dukungan luar biasa yang kami terima, tidak hanya dari Filipina tetapi juga dari seluruh dunia, terutama mereka yang pergi ke Indonesia dan bersorak serta bertukar olok-olok dengan penggemar lain dari tim lain, katanya. .

Sebagai kapten tim untuk skuad yang dikenal bangkit setelah perjuangan yang tak terhitung jumlahnya, OhMyV33nus menyelesaikan jabatan panjangnya dengan pernyataan bahwa skuad akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

“Rahmat di bawah kekalahan. Dengan ini, saya akan memastikan bahwa kami akan kembali lebih kuat dari sebelumnya. Dan sekali lagi, INI MASIH BUKAN YANG TERAKHIR DARI KITA," kata Ratu Pemecah Kode.

Selain Musim MLBB Professional League (MPL) yang akan datang, Blacklist International akan bergabung dengan ECHO sebagai tim undangan untuk Pemilihan Tim Nasional SIBOL untuk Divisi MLBB Putra SEA Games 2023. Akan menarik untuk melihat bagaimana performa skuad di acara mendatang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

CEO Team Secret John Yao Ungkap Minat Terjun ke Scene MLBB, Langsung Akuisisi Roster ?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!