NimoTV MLBB Arena (NMA) Season 2 Kembali Digelar! Daftar & Wujudkan Mimpi Jadi Pemain Pro Mobile Legends

Dibuka umum tanpa biaya! Kesempatan untuk kalian meraih profesi menjadi pemain profesional Mobile Legends.
NMA SEASON 2 mobile legends

Beberapa waktu lalu, Nimo TV menggelar turnamen Mobile Legends: Bang Bang Arena (NMA) Season 1, dengan tujuan memberikan kesempatan bagi komunitas Mobile Legends Indonesia untuk menjadi pemain profesional. 

“Melihat antusiasme NMA Season 1, kami ingin berusaha lebih lagi melahirkan pemain-pemain Mobile Legends berprestasi dan memberikan peluang untuk mereka menjadi pro player,” ujar Toby, PIC Nimo TV Indonesia. 

Bekerja sama dengan Moonton, NMA Season 2 akan menarik pemain masuk ke Mobile Legends Development League (MDL) Draft 2020. Pemain yang lolos akan maju ke NMA Main Stage di mana mereka bisa menunjukkan kemampuan / skill mereka, dan berkesempatan dilirik oleh tim MDL untuk masuk ke skuadnya.

NMA ini terbuka untuk umum bagi seluruh tim amatir dengan syarat dan ketentuan yang ada. Tim yang masuk akan memperebutkan hadiah sebesar Rp 124 juta.

Cara Daftar NMA Season 2

nma season 2 registrasi
Sumbe: NimoTV

Pendaftaran sudah dibuka secara gratis, dimulai dari tanggal 3 November dan akan ditutup pada 9 November. Baru satu hari dibuka, sudah terdaftar lebih dari 700 tim amatir. 

Salah satu syarat pendaftaran adalah pemain harus berusia diatas dari 16 tahun dan belum memiliki kontrak resmi di dalam organisasi esports manapun. 

Link daftar registrasi NMA Season 2: bit.ly/NMAS2Registration

Link discord NMA Season 2: https://bit.ly/NMAseason2.

Jadwal dan Format NMA Season 2

Format NMA Season 2 dibagi menjadi open qualifier, group stage, dan final stage.

Open Qualifier: 16-22 November

Setelah pendaftaran ditutup (9 November), tim yang valid akan melaju ke tahap 2 dan 3 open qualifier.

Tahap 2 Open Qualifier: 16-20 November, Single Elimination, Bo1. Delapan tim teratas akan melaju ke tahap 3 open qualifier.

Tahap 3 Open Qualifier: 21-22 November, Single Elimination, Bo3. Delapan tim dari tahap 2 akan bertanding hingga sisa enam tim. Enam tim tersebut akan masuk ke babak group stage.

Group Stage: 8-10 Desember & 12-14 Desember 

group stage nma season 2

Enam tim yang lolos dari babak open qualifier akan bertanding bersama 10 tim profesional yang sudah mendapatkan direct invite, dalam format round robin. 

16 tim tersebut akan dibagi menjadi empat grup, bertanding dalam Bo3 dan pemenang akan mendapatkan 1 poin. Dua tim teratas dari masing-masing grup akan lolos ke NMA Final Stage.

Final Stage: 17-19 Desember

Tahap 1: 17 Desember. Delapan tim dari group stage akan bertanding dengan format single elimination, Bo3. Empat tim pemenang akan lolos ke tahap 2.

Tahap 2: 18-19 Desember. Empat tim teratas akan bertanding dalam sistem double elimination, Bo3 di babak grand final untuk memperebutkan juara. 

Pada babak ini kita akan melihat bagaimana potensi dari para pemain amatir ini. Apakah akan ada the next Albert?

“Kini semua pemain Mobile Legends: Bang Bang dapat mewujudkan mimpi mereka menjadi pro player dan bahkan berlaga di kompetisi tertinggi MPL Indonesia dan mengharumkan nama Tanah Air di kancah internasional kedepannya. Ini adalah salah satu cara kami untuk terus berkontribusi dalam mendukung ekosistem esports di Indonesia yang kini telah berkembang dengan pesat,” jelas Lucas Mao, Moonton Esports Managing Director.


 Update terus dengan berita Mobile Legends dan esports terbaru di Ligagame Esports!

BACA SELANJUTNYA:

Jadwal & Daftar Tim ONE Esports MPL Invitational 2020 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!