NaVi Umumkan Roster Mobile Legends, Siap Ikutan M3?

NaVi Umumkan Roster Mobile Legends

Natus Vincere alias NaVi membuat langkah mengejutkan dengan mengumumkan roster Mobile Legeds:Bang-Bang. Yup, organisasi esports yang berbasis di Kyiev, Ukraina ini terus melebarkan sayap ke scene esports mobile. Seperti kita tau, NaVi sudah membesarkan namanya di game-game PC seperti Dota2 (juara The Internatinonal 1) dan tim CS:GO yang disegani.

Tahun ini Navi mulai berekpansi ke ranah esports mobile game dengan membuka divisi PUBG Mobile, Free Fire dan LoL Wild Rift. Hadirnya tim Mobile Legends semakin menambah lini kompetitif. Pengumuman divisi dan roster MLBB diungkapkan lewat twitter resmi @natusvincere:

Roster MLBB NaVI ternyata bukanlah pemain-pemain pendatang baru melainkan mengakuisisi tim Mobile Legends top di daerah CIS yang pernah menjadi peserta M1 dan M2 World Championship, yaitu Deus Vult.

BACA JUGA: Rank 10 Besar Kekuatan MPLI 2021, Siapa Teratas?

Berikut ini adalah susunan roster Mobile Legends dari NaVi setelah akuisisi ini:

Stanislav “SAWO” Reshniak
Kemiran “Sunset Lover” Kochkarov
Ruslan “Lil” Degtev
Andriy “Defender” Martynenko
Maxim “Nagib” Dudich
Alexander “WarBarbie Korystin” (pelatih)

Navi mobile legends 472ed

Nah, dengan menggandeng roster tim Deus Vult, NAVI dikabarkan berpeluang untuk bisa langsung turun di ajang M3 World Championship 2021 nanti. Namun, masih harus dinantikan pengumuman resmi dari tim NAVI mengenai keikutsertaannya. Akanakah tim berslogan “born to win” turun di kejuaraan dunia MLBB?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Guide Aamon Mobile Legends: Skill, Build Item, Emblem dan Combo

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!