Wadidauw, Gaming House GPX Kena Musibah!

by Rio Ginanjar
Gaming House GPX Kena Musibah

Permasalahan seakan terus menghantui tim GPX. Baru saja mengalami pemberitaan yang kurang menyenangkan terkait beberapa personilnya, kali ini GH MDL GPX ikut tertimpa musibah. Tidak ada yang menyangka bahwa GH dengan tingkat keamanan yang tinggi tersebut ternyata bisa kemalingan.

GPX dikabarkan merugi ratusan juta

Dilansir dari Instagram resmi milik GPX dikabarkan beberapa barang yang hilang bernilai hingga ratusan juta.  Donkey selaku bagian dari tim GPX pun akhirnya angkat bicara terkait kejadian tersebut.

Jadi di GH GPX yang tempatnya MDL itu kecurian, dua kamera kecurian satunya punya harga 40 jutaan, satu laptop 20 sampe 30 jutaan MacBook Pro 2021. Pokoknya kita total ilang sekitar 130 juta an,” kata Donkey.

BACA JUGA: Panas! Buntut Kasus Albert, Drian dan Funi, Donkey Minta Maaf

Sementara dari Instagram GPX pun menginformasikan,

“Bukan Sheyyeng, karena kami baru kena musibah, 2 kamera dan beberapa barang lainnya kemalingan. Jadi sekarang belum bisa bikin live report seperti biasanya. Mohon support dan doanya ya.”

Selain dari apa yang diutarakan oleh Donkey, Pihak Story Head of Production GPX pun sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib. Sebelumnya media sosial milik tim GPX memang sempat tidak aktif karena peristiwa tersebut. Netizen pun sempat menanyakan update dari pertandingan GPX ladies kepada beberapa pihak yang terkait di GPX. Biasanya mereka cepat update perihal tentang GPX.

Namun menurut kabar terakhir, sosial media milik GPX sudah dapat beroperasional seperti sedia kala. Semoga tim GPX bisa keluar dari segala macam permasalahan yang menimpa mereka. Selain itu dengan adanya kasus tersebut semoga menjadi pembelajaran agar untuk di ke depannya bisa lebih berhati-hati.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Viral, Raffi Ahmad Undang Alter Ego Latih Rafathar Main MLBB

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!