Hari Ini 1 December 2016, Valve Merilis Serial True Sight Episode 2

Truesight merupakan Sebuah acara film dokumenter yang mengikuti kehidupan daripada pemain-pemain profesional dari tim Evil Geniuses dan Fnatic.

Dokumenter tersebut menceritakan tentang perjuangan sehari-hari para pemain seperti berlatih, bertanding dalam sebuah turnamen, bahkan memperlihatkan apa yang mereka bahas ketika sedang beragumen atau berunding.

Dalam episode 2 ini, diperlihatkan tentang Evil Geniuses yang sedang mengikuti turnamen Northern Arena BEAT Invitational, dimana EG harus puas dengan peringkat ke 4, dan menceritakan tentang apa saja kegiatan mereka, seperti menandatangani permintaan fans, berfoto bersama, interview, dan lainnya.

Sementara itu di sisi Fnatic, kita dapat melihat sisi Fnatic yang sedang mengalami fase sulit dimana mereka tidak mendapatkan direct invitation dari Valve untuk Boston Major, dimana direct invite slot tersebut didapatkan oleh Execration dari negara Filipina. Hal ini memaksa Fnatic harus mengikuti Regional Qualifier dari Boston Major, dimana ada banyak kendala yang dialami Fnatic sehingga harus menelan kekalahan demi kekalahan dan akhirnya tidak lolos ke Boston Major.

BIla kalian ingin menonton True Sight episode 2, kalian harus membeli Boston Major Compendium dan langsung dapat dilihat dari dalam Dota 2.

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!