MPL ID Season 7 Match Day 1: Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf, DreamS Bahaya!

Pasukan robot merah solid
by Nugroho GN
PL Season 7 Match Day 1 : Bigetron Alpha vs Genflix Aerowolf

Hari pertama MPL Season 7 mempertemukan Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha pada Jumat (26/2).  Kedua tim sudah menyiapkan stamina mereka untuk bertanding pada hari pertama MPL Season 7 ini dan strategi yang akan digunakan nantinya dari setiap tim akan sangat menarik perhatian penonton tentunya.I

MPL Season 7: Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha Game 1

Strategi dari Bigetron Alpha cukup menyulitkan lawannya dan terbukti jitu dengan menurunkan hero-hero early seperti Silvanna, Chou, Hayabusa, Jawhead dan Harley sebagai Hyper. Sementara dari tim Genflix Aerowolf menggunakan Yi Sun-Shin sebagai core, Luo-Yi, Tigreal, Benedetta dan Lapu-lapu mengisi Side-line. Di awal Genflix Aerowolf sempat kesulitan melawan serangan yang diberikan oleh Bigetron Alpha, namun dengan hero late game yang dimiliki oleh Genflix Aerowolf dapat melakukan counter attack yang sangat baik.

MPL DAY 1 8bf34

Genflix Aerowolf bermain sanget tenang dan rapi serta timing untuk eksekusi sangat baik diperlihatkan olehnya. Lapu-lapu yang dipakai oleh Rinazmi sangat menyulitkan tim Bigetron Alpha untuk mendapatkan Lord ketiga. Dan akhirnya pun di game pertama dimenangkan oleh Genflix Aerowolf dengan skor 1-0.

MPL Season 7: Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha Game 2

Pada game ke-2 kedua tim harus bermain serius khususnya Bigetro Alpha yang sudah tertinggal 1-0 oleh Genflix Aerowolf. Hero yang di pick oleh Genflix Aerowolf pada game ke-2 ini yaitu Harley, Paquito, Mathilda, Harrith dan Hilda sebagai tank yang akan menyulitkan lawannya. Sedangkan Bigetron Alpha menggunakan hero Uranus, Brody, Silvanna, Chang’e, dan Yi Sun-Shin sebagai core mereka.

MPL DAY 1 GAME 2 06c14

Di game ke-2 ini Bigetron Alpha harus mengembalikan kedudukan atas kekalahan di game ke-1. Dengan bermain cukup ciamik yang diberikan oleh Bigetron Alpha dengan Chang’e sebagai Sidelane dan Uranus sebagai Offlane yang digunakan oleh Maxx dan Matt combo dari si kembar yang cukup menyulitkan lawannya untuk mengobrak-abrik strategi dari Genflix Aerowolf. Akhirnya Bigetron Alpha dapat memenangkan game ke-2, sehingg pertandingan pertama ini akan dilanjutkan ke game ke -3. MVP diberikan oleh Silvanna yang digunakan oleh DreamS dari Bigetron Alpha.

BACA JUGA: Trio PSY: Patrick-Steven-Yota Kawal Bigetron Alpha di MPLI Season 7

MPL Season 7: Genflix Aerowolf vs Bigetron Alpha Game 3

Game ke-3 susunan hero yang digunakan oleh kedua tim pun cukup baik, Bigetron Alpha menggunakan hero Mathilda, Chou, Claude, Akai dan Chang’e, Sedangkan Genflix Aerowolf menggunakan hero Yi Sun-Shin, Selena, Silvanna, Lapu-lapu dan Harrith. Kedua tim pun harus dapat memenangkan game ke-3 ini untuk dapat mensudahi pertandingan di hari pertama.

MPL DAY 1 GAME 3 0f4ac

DreamS sangat berbahaya memakai Akai untuk memberikan pressure kepada tim lawan. Genflix dengan Selena yang digunakan oleh CLAY juga sangat baik untuk memberikan perlawanan kepada lawan. BOD pun pada menit ke delapan sudah dapat digunakan oleh Bottle yang menggunakan Yi Sun-Shin. Dan game ke-3 pun dimenangkan oleh Bigetron Alpha dengan waktu 13 menit yang cukup cepat. Dan kemenangkan di hari pertama pun didapatkan oleh Bigetron Alpha dengan skor 2-1.

Kemenangan ini menjadi awal yang bagus bagi tim robot merah BTR sementara Aerowolf juga menunjukkan soliditas tim. Sesuai dengan apa yang diprediksi kompetisi MPLI season ini tampaknya memang bakal berlangsung sengit dan menarik. 

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Genflix Aerowolf Rilis Roster MPL Indonesia Season 7 Plus SaintDeLucaz Sebagai Pelatih Baru!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!