MPL ID Season 7 Week 4 Day 1: ONIC Esport vs Bigetron Alpha, Robot Tertusuk Duri Landak!

by Nugroho GN

Pada match kedua di minggu ke-4 hari pertama mempertemukan 2 rival yaitu ONIC Esport vs Bigetron Alpha. ONIC Esport tidak bisa datang ke MPL Arena dikarenakan ada salah satu pemainnya yang positif COVID-19. Tetapi match tetap berlangsung dengan pengawalan dari wasit MPL yang datang ke GH dari ONIC Esport. Tim "robot merah" BTR menurunkan line-up Matt, Maxxx dan R yang diturunkan bersamaan serta Branz dan Kyy. Dan dari ONIC Esport menurunkan pemain yang sama dari match sebelumnya yaitu S A N Z, Drian, CW, Kiboy dan Butsss.  

MPL ID Season 7: ONIC Esport vs Bigetron Alpha Game 1

Draft pick pada game pertama ini dari Bigetron Alpha melakukan ban kepada hero Yi Sun-Shin dan Claude yang dipertandingan sebelumnya hampir selalu dipick dan ONIC Espot melepas Brody yang akhirnya diambil oleh Bigetron Alpha. Dari Bigetron Alpha menggunakan hero: Lunox, Lapu-lapu, Esmeralda, Brody dan Paquito. Sedangkan dari ONIC Espot menggunakan hero: Uranus, Silvanna, Selena, Granger dan Bane.

ONIC Esport vs Bigetron Alpha Game 1 ffcaa

Zoning dilakukan oleh Bigetron Alpha di awal pertandingan, tetapi dari ONIC Esport Granger ‘S A N Z’ sangat baik melakukan penetrasi serangan serta 2 kali turtle berhasil diamankan olehnya. Brody ‘Branz’ sangat kesulitan untuk mendapatkan jungling karena beberapa kali dari ONIC Esport berhasil mencuri buff dari Bigetron Alpha. Damage yang sangat besar dimiliki oleh S A N Z yang sangat merepotkan untuk tim Bigetron Alpha yang terus mencoba melakukan comeback untuk mengamankan buff dan turretnya. Game pertama dengan cepat berhasil dimenangkan oleh ONIC Esport.

BACA JUGA: MPL ID Season 7 Week 3 Day 3: RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf, Sang Raja Tumbang ke Zona Degradasi!

MPL ID Season 7: ONIC Esport vs Bigetron Alpha Game 2

Game kedua untuk match kali ini ada sedikit kendala dikarenakan terjadi bug emblem pada ONIC Esport. Untuk susunan hero yang digunakan oleh Bigetron Alpha yakni Ruby, Esmeralda, Brody, Freya dan Natalia. Sedangkan dari ONIC Esport menggunakan hero Jawhead, Kagura, Balmond, Benedetta dan Bane. Ini adalah combo hero yang sangat baik diperlihatkan oleh ONIC Espot dengan Bane dan Balmond.

ONIC Esport vs Bigetron Alpha Game 2 1c9e7

BTR di awal pertandingan langsung melakukan serangan dan berhasil mendapatkan first blood oleh Natalia ‘Kyy’ dan dari Brody ‘Branz’ berhasil mengamankan turtle pertama. ONIC Esport tak tinggal diam dan melakukan comeback dengan Benedetta ‘ S A N Z’ yang melakukan combo skill yang masuk langsung kepada hero dari BTR. Lord berkali-kali dicoba untuk didapatka oleh BTR tapi dari ONIC mencoba menggagalkan lord yang ingin diambil oleh BTR dan war pun terjadi di lord yang akhirnya lord berhasil didapatkan oleh ONIC Esport.

Permainan apik diperlihatkan oleh Kagura ‘Drian’ yang memiliki magical damage cukup besar dengan payungnya. RENBO mencoba mem-backup rekan tim untuk melakukan serangan balik, tetapi sayangnya lord kedua berhasil didapatkan oleh ONIC dan game kedua pun dimenangkan oleh ONIC Esport.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Onic Esports Umumkan Roster MPL ID Season 7, Ada Jagoan MDL: Kiboy dan Maipan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!