MPL ID Season 7 Week 3 Day 3: Geek FAM vs ONIC Esports, Comeback is real!

by Nugroho GN
MPL ID Season 7 Week 3 Day 3: Geek FAM vs ONIC Esports

Pertandingan di Week 3 Day 3 pertama mempertemukan Sang kuda hitam Geek FAM menantang "Landak Galak" ONIC Esport. Geek FAM pada MPL ID Season 7 bisa dibilang sebagai ancaman bagi tim-tim besar lainnya, dan mereka juga ingin merasakan masuk ke babak playoff. Kedua tim menurunkan player andalan mereka, dari Geek FAM menurunkan ADAM, Zunz, RenV, Frzz, BabyWWW. Dan dari ONIC Esport menurunkan Drian, Butsss, S A N Z, CW, Kiboy.

MPL ID Season 7 GEEK FAM vs ONIC Esport Game 1

Game pertama kedua tim sama-sama ingin mendapatkan kemenangan untuk menjaga pola permainan nantinya di game kedua. Dari Geek FAM menggunakan hero: Roger, Luo-Yi, Esmeralda, Paquito, Lapu-lapu, sedangkan untuk ONIC Esport menggunakan hero: Benedetta, Baxia, Harrith, Wan-wan, Silvanna. Pelu diingat Baxia dari Butsss akan sangat merepotkan lini pertahanan dari Geek FAM nantinya.

GEEK FAM vs ONIC Esport Game 1 9db71

Di awal pertandingan Kiboy langsung bermain sangat agresif dengan melakukan penetrasi serangan terhadap Renv di bottom lane. S A N Z dengan hyper harrith nya beberapa kali sempat kesulitan untuk melakukan jungling yang selalu di ganggu oleh Zunz. RenV dengan Esmeralda nya di bottom lane juga mencoba untuk memotong minions. Lord pertama didapatkan oleh ONIC Esport dan game pertama pun akhirnya dimenangkan oleh ONIC Esport.

BACA JUGA: Onic Esports Umumkan Roster MPL ID Season 7, Ada Jagoan MDL: Kiboy dan Maipan

MPL ID Season 7 GEEK FAM vs ONIC Esport Game 2

Pada game kedua RenV menggunakan Uranus yang sebagai hero signaturenya diikuti oleh Yi Sun-Shin, Kagura, Chou, Wan-wan, sedangkan dari ONIC Esport menggunakan hero:  Lunox, Paquito, Bruno, Hayabusa, Silvanna.

GEEK FAM vs ONIC Esport Game 2 3406f

RenV benar-benar sangat berbahaya dengan Uranus dengan melakukan backup untuk rekan satu timnya, turtle pertama pun didapatkan oleh BabyWWW retribution is realnya. Chou ‘Zunz’ mencoba memotong minions di daerah top lane untuk mendapatkan turret. 3 kali turtle benar-benar dikuasai oleh tim Geek FAM. Di game kedua ini ONIC Esport sangat tertekan oleh serangan yang dilancarkan oleh Geek FAM. Lord pertama juga didapatkan oleh Geek FAM, mereka benar-benar menunjukkan kredibilitasnya sebagai tim kuda hitam yang haus akan kemenangan di game kedua ini. Hanya butuh waktu 11 menit untuk Geek FAM memenangkan game kedua ini.

MPL ID Season 7 GEEK FAM vs ONIC Esport Game 3

ONIC Esport menggunakan 2 marksman dan S A N Z sangat berbahaya dengan Yi Sun-Shin dan CW menggunakan Wan-wan diikuti oleh Kagura, Balmond dan Tigreal.  Dan dari Geek FAM menggunakan hero: Harley, Pharsa, Benedetta, Claude, dan Silvanna yang menjadi tank dari tim Geek FAM.

GEEK FAM vs ONIC Esport Game 3 01ac7

RenV dengan Benedetta nya mencoba memotong minions dan melakukan mapping untuk mengetahui posisi dari setiap hero dari ONIC Esport. Butsss dimenit ke-11 mendapatkan damage 60 ribu lebih untuk membackup teman-temannya. Geek FAM sangat menguasai land of dawn di game ketiga ini. Game ketiga sangat sengit, kedua tim saling serang untuk mencoba mengakhiri pertandingan. Beberapakali terjadi war di daerah Lord, dan akhirnya Lord berhasil didapatkan oleh BabyWWW dari Geek FAM. Tetapi sangat disayangkan game ketiga pun diakhiri dengan kemenangan ONIC Esport, Comeback is real ONIC Esport!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Begini "Dream Team" Versi RRQ Xin Untuk Sea Games 2021

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!