MPL ID Season 7 Day 4: Alter Ego vs Genflix Aerowolf, AE Belum Terkalahkan, Go Go Go !!!

by Nugroho GN
MPL ID Season 7 Day 4: Alter Ego vs Genflix Aerowolf

Pertandingan pertama di pekan kedua MPL ID Season 7 mempertemukan Alter Ego vs Genflix Aerowolf. Melihat klasemen saat ini Alter Ego yang pada posisi puncak harus mempertahankan posisinya, begitu juga dengan Genflix Aerowolf harus memenangkan pertandingan kali ini melihat mereka berada di posisi ke 6 dengan 2 poin.

Dari roaster tim, Alter Ego masih menurunkan lineup seperti pertandingan sebelumnya, sementara Genflix Aerowolf merotasi lineup dengan menurunkan Watt menggantikan Bottle mengisi role jungler.

MPL ID Season 7: Alter Ego vs Genflix Aerowolf Game 1

Alter Ego melakukan hero pickYi Sun-Shin, Alice, Claude, Jawhead, Silvanna sementara Genflix Aerowolf: Benedetta, Uranus, Karrie, Chou, dan Yve . Kedua tim tampaknya ingin memaksimalkan core dan tank untuk dapat melancarkan strategi serangan. Dan terbukti, pada menit ke 6 Celiboy sudah mendapatkan gold yang sangat banyak dan mendapatkan triple kill, sebuah langkah awal yang sangat baik dari Alter Ego.

Alter Ego vs Genflix Aerowolf Game 1 1e17f

Dari Yi Sun-Shin ‘Ahmad' yang menggunakan aegis sebagai penyelamat untuknya, karena pergerakan dari Ahmad harus dihentikan oleh Rinazmi, tetapi sayangnya Rinazmi selalu kalah melawan Ahmad. Cover yang begitu cepat juga dilakukan oleh Alter Ego, begitupun Genflix Aerowolf yang bermain dengan game plan yang sangat baik dan rapi, namun Uranus ‘Bravo’ tidak dapat berkutik melawan Silvanna ‘Udil’. Game pertama pun dapat diselesaikan dengan cepat oleh Alter Ego dengan waktu 13 menit bahkan sebelum Lord pertama didapatkan.

BACA JUGA: Ini Ambisi Ahmad dan Caesius Alter Ego di MPLI Season 7

MPL ID Season 7: Alter Ego vs Genflix Aerowolf Game 2

Di game kedua ini dari Alter Ego membuat pick hero yang cukup unik di MPL ID Season 7 ini dengan Johnson, Benedetta, Silvanna, Alice, Luo-Yi dan untuk Genflix Aerowolf menggunakan hero Roger, Yu-Zong, Jawhead, Selena, Baxia. Di game kedua ini Watt pertama kali memakai jungler untuk menggantikan posisi sebelumnya yang diisi oleh Bottle.

Alter Ego vs Genflix Aerowolf Game 2 b56a4

Duet dari Luo-Yi ‘Udil’ bersama Johnson ‘Ahmad’ yang sangat baik yang mendapatkan Lord pertama. Selena ‘CLAY’ yang kurang melakukan mapping membuat Johnson ‘Ahmad’ dapat bergerak bebas. Comeback is real didapatkan Alter Ego yang pada menit-menit awal mereka sangat di push oleh Genflix Aerowolf. Akhirnya game kedua dimenangkan kembali oleh Alter Ego. Kemenangan denga skor sempurna 2-0 semakin mengukuhkan posisi Alter Ego di puncak klasemen.

Di pertandingan MPL ID hari iniselanjutnya akan hadir pertempuran sengit antara Aura Esports vs Onic Esports . Keduanya berambisi memburu kemenangan setelah hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya.

Ikuti terus berita terbaru Mobile Legends dan MPL ID di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya: 

 5 Hero Tank Paling Sering Digunakan Pada Meta Mobile Legends Saat Ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!