Moonton Rilis Battle Emotes Mobile Legends M3

Battle Emotes Mobile Legends M3

Mobile Legends: Bang Bang M3 Battle Emotes khusus, untuk setiap tim yang berpartisipasi dalam Kejuaraan Dunia M3, telah dibocorkan oleh para penambang data. Untuk merayakan dimulainya event paling bergengsi di Mobile Legends, 16 emote spesial akan dirilis bertema seputar tim-tim yang akan berlaga di ajang esports internasional.

Emote spesial ini menawarkan efek visual dan efek suara unik yang berbeda dari Mobile Legends: Bang Bang Premier League (MPL). Emote Battle M3 Mobile Legends akan dirilis saat peluncuran resmi Kejuaraan Dunia M3. Namun, Moonton belum mengungkapkan bagaimana penggemar bisa mendapatkan emote dalam game ini.

 Kejuaraan Dunia M3 akan segera dimulai pada 6 Desember 2021 dan akan menampilkan 16 tim teratas Mobile Legends dari seluruh dunia yang bersaing memperebutkan gelar Juara Dunia dan bagian terbesar prize pool senilai $800.000 USD.

Untuk merayakan acara esports yang akan datang, Moonton akan merilis Battle Emote bertema M3 untuk membantu para penggemar dengan bangga menampilkan tim yang mereka dukung. Menurut penambang data, dafrixkun, emote ini berbeda dari versi MPL-nya dan akan menawarkan efek visual yang unik seperti cahaya keemasan sementara ikon tim terbungkus dengan batas M3. Efek suara juga diubah dengan saluran suara baru untuk setiap tim.

Berikut adalah daftar voice line baru masing-masing tim untuk Mobile Legends M3 Battle Emotes:

Todak - Todak, breaking the limits.

Team SMG - Steady, Bomb, BP!

SeeYouSoon - We are sooner!

RSG Singapore (SG) - RSG for the win!

RRQ Hoshi- Kneel before the king.

Red Canids Kalunga - Go RED!

ONIC Philippines (PH) - It's ONIC time!

ONIC Indonesia (ID) - Nice!

Na’Vi - Nani? (Japanese for “What?”)

Malvinas Gaming - Malvinas gaming.

Vivo Keyd- Go KEYD!

GX Squad - GX MENA (Middle East, North Africa) e-power.

EVOS SG - Let's go EVOS Singapore!

BloodThirstyKings - Path to power!

Blacklist International- Break the code.

Bedel - Bedel to the best!

Moonton belum mengungkapkan detail lengkap tentang emotes yang akan datang dalam game. Namun, mereka mungkin tidak dapat dibuka melalui M3 Pass mendatang yang akan dirilis pada 29 November dan akan berlangsung hingga 2 Januari 2022. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!