RRQ Lemon Tampil di Podcast Dedy Corbuzier, Ungkap Alasan Rehat

Lemon fokus cari uang dan kembalikan naluri kompetitif
by Rex "Regum" Rusman

Podcast milik Dedy Corbuzier memang tidak pernah lepas dari sensasi. Bahkan kanal Youtube yang dimilikinya memiliki jumlah subscribers hingga puluhan juta. Dengan konsep yang sederhana Dedy Corbuzier hanya mengundang bintang tamu yang sedang hype selain itu juga topik yang dibicarakan tidak jauh seputar bintang tamu tersebut.

Kali ini Dedy Corbuzier mengundang Pro Player game Mobile Legends yang punya julukan “Alien”.

Sang Alien bersedia datang di Podcast Dedy Corbuzier

Hal yang sangat mengejutkan terjadi ketika Sang “Alien” Lemon memenuhi undangan dari Dedy Corbuzier. Sontak dengan popularitas yang dimiliki oleh keduanya mengundang antusiasme para netizen untuk mampir ke kanal Youtube Dedy Corbuzier.

Seperti yang diketahui Lemon adalah tipe orang yang sangat pemalu, bahkan untuk berbicara pun nadanya tidak pernah keras. Selain itu Lemon juga tidak pernah berkata-kata kasar saat sedang live streaming. Kepribadiannya yang tergolong ramah serta rendah hati pun mendapat sambutan positif dari para netizen.

BACA JUGA: RRQ Albert Pernah Jadi Joki Mobile Legends, Berapa Penghasilannya?

Faktor lain yang menambah kepopuleran Lemon yaitu ia adalah Pro Player yang berbeda dengan lainnya. Kejeniusan Lemon saat memainkan game Mobile Legends rasanya tidak perlu diragukan lagi.

rrq lemon podcast Dedy CObuzier 552c9

Sejak kenal Lemon pasti identik dengan hero Mage Kagura, namun seiring dengan perkembangan Meta, ternyata Lemon punya special ability yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Faktor “X” tersebut yang akhirnya membuat orang menjuluki Lemon sebagai Sang “Alien” berkat kemampuannya.

BACA JUGA: RRQ Hoshi Incar Kelra dari Omega Esports

Bahkan Pak AP selaku CEO dari tim RRQ Hoshi pernah menginformasikan saat ditanya berapa harga Lemon jika dijual. Awalnya Pak AP menolak untuk menjawab pertanyaan tersebut karena tidak akan ada orang yang sepadan untuk menggantikan sang Alien. Namun karena desakan akhirnya Pak AP pun menjawab bahwa nilai transfer untuk seorang Lemon adalah seharga tiket masuk MPL.

Hanya dalam hitungan jam saja video yang diunggah sudah ditonton lebih dari 5 juta viewers. Selain itu, saking viralnya sampai menjadi trending topik dan mencapai peringkat 1 di nasional. Beberapa poin yang dibahas yaitu terkait rehatnya Lemon di scene Esports.

Poin terpenting adalah dimana Dedy menginformasikan dan turut menyuarakan generasi muda agar bisa lebih bersikap produktif seperti Lemon.

Luar biasa Lemon!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Donkey Sebut EVOS Legends Akan Lepas Pemain, Siapakah?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!