Theme Song M2 "IMMORTAL HERO" Dirilis Moonton Untuk MLBB World Championship 

Soundtrack Mobile Legends Immortal Hero

Moonton memberi sambutan spesial jelang gelaran akbar Mobile Legends M2 World Championship dengan lagu "Immortal Hero". Theme song yang selaras memperkuat pesan tagline "Join the Fight" yang telah bergaung sejak beberapa bulan silam.

Lirik theme song ini seakan menahbiskan 12 tim finalis sebagai "pahlawan abadi" yang akan mulai bertarung 18 Januari 2021 untuk menentukan tim pro Mobile Legends terbaik sejagad.

Ditayangkan perdana pada 11 Januari 2021, video lagu "Immortal Hero" di YouTube langsung melesat ditonton setengah juta viewers dalam waktu 18 jam! Lagu penuh energi ini pun mendorong banyak artis lokal pencinta esports di Asia Tenggara mulai membuat remix lagu tersebut.

ShiGGa Shay (Singapura), Joe Flizzow (Malaysia), King Promdi (Filipina), Yung Hugo (Myanmar), dan Dycal Siahaan (Indonesia) me-remix lagu ini dalam bahasa lokal dan gayanya masing-masing. Terbukti, kolaborasi musik M2 ini disambut fans dan para artis tersebut mendapatkan lebih dari 15.000 suka di Facebook dan Instagram di hari pertama!

BACA JUGA: Jadwal dan Pembagian Group Mobile Legends: Bang Bang M2 World Championship

Dengan "Immortal Hero" dan “Join the Fight”, Moonton ingin berbagi energi dan membangun kekuatan para penggemar untuk "bergabung dalam pertarungan" di masa sulit yang tidak pasti ini.
Namun yang pasti, semua mata akan tertuju ke Singapura untuk menyaksikan Mobile Legends M2, gelaran esports terbesar di Asia Tenggara. Mau info selengkapnya, langsung saja kunjungi  website  resmi M2 Mobile Legends.

Sejak dimulai pada tahun 2017, MLBB esports telah berkembang dari semula mengadakan turnamen esports domestik hanya di Asia Tenggara, berkembang menjadi beberapa Professional Leagues (MPL) hingga turnamen musiman di Eropa, Timur Tengah, dan Amerika Utara. Scene kompetitif ini kemudian mengarah pada turnamen regional lalu naik ke ajang berskala global MLBB: M2 World Championship yang mempertemukan tim-tim terbaik dari seluruh dunia untuk mengklaim menjadi yang terbaik dari yang terbaik!

mobile legends immortal hero ins 85dea

immortal heroes3 7e7d1

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Tebak Juara Mobile Legends M2 Berhadiah Total 22.000 Diamond!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!