Mobile Legends M2: RRQ Hoshi Lewati Hadangan Omega Esports

Mobile Legends M2: RRQ Hoshi vs Omega esports

Pertandingan play-off Mobile Legends M2 World Championship mempertemukan RRQ Hoshi vs Omega Esports di Upper Bracket pada Jumat (21/1) . RRQ Hoshi kembali membuktikan permainan konsisten dan daya juang menakjubkan saat berhasil membuat momen "comeback". Wakil Indopride berhasil membungku lga dengan kemenangan 2-0, 

Pada pertandingan ini RRQ Hoshi turun dengan lineup  R7 (Yu Zhong), Lemon (Karrie), Psychoo (Benedetta), Albertt (Ling), dan Vyn (Eudora).  Sangat menarik saat Albert dan Lemon diduetkan untuk mengendalikan hero core. Sementara itu Vyn menggunakan hero Mage dan Psychoo justru memilih hero Assassin dengan build Tank. Sementara tim Filipina Omega Esports memiliki susunan roster serta hero yaitu YellyHaze (Selena), Health (Jawhead), Hadjizy (Roger), Kenji (Ruby), dan KurtTzy (Wan Wan).

Mobile Legends M2: RRQ Hoshi vs Omega Esports Game I

Pada game pertama Omega justru berhasil meraih momen dan memimpin hingga dapat menekan habis tim RRQ Hoshi. Pada menit ke-9, skor 6 vs 4 untuk keunggulan Omega Esports. Sejak early hingga mid-game, permainan cukup berimbang dengan skor Kill yang bersaing. 

 Saat memasuki late game, RRQ Hoshi digempur habis-habisan oleh Omega. Permainan apik ditunjukkan YellyHaze dan Hadjizy dari Filipina benar-benar dapat merepotkan tim Indopride. Laga berlangsung hingga super late-game, menit ke-27, skor Kill 23 vs 16 untuk keunggulan Omega. Saat itu, RRQ main bertahan mengingat semua Turret miliknya sudah runtuh. Sebaliknya Turret dari Omega masih utuh. 

Di tengah tekanan, RRQ Hoshi berhasil mencuri Lord sehingga memicu momen kebangkitan. Namun pertarungan masih jauh dari selesai. Omega kembali mengeluarkan kemampuan dan ancaman. RRQ Hoshi lalu melakukan push di 3 lane sekaligus sehingga Omega kerepotan. RRQ Hoshi yang terdesak mulai bisa membalikkan keadaan, game pun akhirnya dimenangkan oleh RRQ Hoshi dengan skor 26 vs 26. 

BACA JUGA: Mobile Legends M2: Todak (MY) Libas EVOS SG 2 - 0

Mobile Legends M2: RRQ Hoshi vs Omega Esports Game 2

Di game kedua Omega seakan menurun dan kehabisan bensin. Bisa jadi energi dan strategi yang tampil sudah terkuras di game pertama sehingga agak menurunkan tekanan. Alhasil, RRQ Hoshi balik mendominasi permainan dan mulai menekan habis setiap lane dan WAR. Bermain dengan objektif, RRQ Hoshi berhasil meruntuhkan turret demi turret hingga base dari Omega dengan sangat cepat, RRQ Hoshi memenangkan match dengan skor 2-0.

Dengan hasil babak playoff ini tim-tim yang kalah di lower bracket yaitu 10 Second Gaming Frost dan EVOS SG terpaksa harus gugur, sementara  tim yang kalah di upper bracket yakni Bren Esports dan Omega akan turun ke lower bracket. Sementara untuk tim yang menang tetap akan ada di bracket-nya.

Untuk jadwal selanjutnya, Alter Ego melawan Omega dan Todak melawan Bren Esports di lower bracket, sementara RRQ Hoshi akan menghadapi Burmese Ghoul. Tentu kita berharap, kedua wakil Indopride dapat mulus melaju hingga ke partai puncak untuk mencipatakan all Indonesian final! 

Baca selanjutnya: Mobile Legends M2: Bantai 10S Gaming Frost, Alter Ego Lanjut di Lower Bracket 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!