41 Caster Pandu Gelaran MLBB M2 World Championship

7 caster dari Indonesia, siapa saja ya?
Caster mobile legends M2 world championship

Perhelatan M2 Mobile Legends World Championship 2020 telah dimulai Senin (18/1/2021). Turnamen ini akan digelar secara offline di Hotel Shangri-la, Singapura. 12 tim yang berasal dari 9 negara berbeda, yaitu Indonesia, Filipina, Singapura, Malaysia, Myanmar, Kamboja, Jepang, Brasil, dan Rusia.

Moonton selaku pihak penyelenggara telah mempersiapkan segala hal, termasuk daftar talent atau caster yang bakal membawakan jalannya pertandingan di turnamen tertinggi Mobile Legends. Gelaran M2 akan disiarkan secara live melalui beberapa platform dalam sembilan bahasa berbeda, yaitu Bahasa Indonesia, Inggris, Melayu, Tagalog, Burma, Kamboja, Jepang, Portugis, dan Rusia.

mobile legends 3 146b5

Hal yang bisa dibilang istimewa adalah daftar talent atau caster yang bakal memandu serta menganalisa pertandingan M2. Well, untuk perhelatan akbar kali ini 41 talent/caster akan silih berganti tampil mulai dari 18 Januari hingga puncak M2 pada 24 Januari 2021 mendatang.

BACA JUGA : Theme Song M2 "IMMORTAL HERO" Dirilis Moonton Untuk MLBB World Championship

 Dari jumlah tersebut, Rusia menjadi yang paling banyak diantara negara-negara lain. Total ada 10 talent yang bakal menemani para penonton dengan bahasa Rusia.

Sementara dari Indonesia ada tujuh talent yakni Clara Mongstar, KB, Kornet, Momochan, Om Wawa, Pak Pulung, dan Ranger Emas. Jumlah ini sama dengan talent dari Filipina, tetapi tiga di antara mereka akan tampil di siaran Bahasa Inggris bersama tiga talent lainnya yang berasal dari Malaysia.

Untuk siaran berbahasa Burma dan Kamboja sama-sama akan dipandu oleh empat talent, tiga untuk Bahasa Melayu, dan sisanya untuk Jepang dan Portugis (Brasil) hanya akan dipandu oleh dua talent saja.

Wah, dengan segambreng caster lengkap dan mumpuni, dipastikan nobar Mobile Legends M2 World Championship bakal lebih seru. Apalagi, kita juga pasti akan memberi dukungan penuh bagi dua perwakilan #Indopride: Alter Ego dan RRQ Hoshi agar bisa menukir prestasi terbaik dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: Tebak Juara Mobile Legends M2 Berhadiah Total 22.000 Diamond!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!