Mobile Legends Jalin Kolaborasi dengan Stars Wars, Catat Tanggal Rilisnya!

by Felixerra

Kolaborasi memang salah satu sarana terbaik untuk berkembang. Mulai dari segi awareness, players, dan juga refresh suasana baru. Kali ini Mobile Legend melakukan kerjasama dengan salah satu film tersukses di dunia. Film tersebut adalah Stars Wars. Star Wars sendiri memang sempat berkolaborasi dengan brand-brand lain seperti Uniqlo, dan banyak lagi. Kali ini Mobile Legend selangkah kedepan daripada game MOBA-Mobile lainnya untuk menggaet Star Wars untuk melakukan kolaborasi bersama. Kolaborasi ini nantinya akan menghasilkan beberapa element di game yang dapat dinikmati oleh para pemain Mobile Legend.

ML-2_66f3f.jpg

Dilansir dari Gaming On Phone, Kamis (14/7/2022), event ini akan dilaksanakan pada tanggal 16 Juli 2022. Event ini akan menghadirkan beberapa skin-skin unggulan yang bernada khas Star Wars. Berikut adalah beberapa skin yang dapat kalian nikmati di event ini :

1. Kimmy – Storm Trooper

Skin ini tentu saja terlihat sangat manis. Sentuhan ala-ala Star Wars sangat kental di skin kali ini. Detail dari skin ini memang belum ditunjukkan oleh Moonton selaku pengembang game, tetapi preview ini sudah mulai bocor di internet. Dapat kita lihat jelas bahwa mereka ingin menggabungkan Stromtrooper dari Star Wars dan hero Kimmy tanpa meninggalkan kesan Kimmy yang imut. Skin ini akan mengganti beberapa partikel di Kimmy seperti Efek skill, hit, dan ultimate. Hero Mage/Marskman satu ini memang sangat cocok di sandingkan dengan nuansa-nuansa ala Star Wars. Dengan penambahan ini, Kimmy terlihat garang dan imut dalam waktu bersamaan.

BACA JUGA: Build Item Xavier Mobile Legends, Sinar Kamehameha Musnahkan Musuh!

2. Ginger – Starfall Knights

Walaupun skin satu ini sudah cukup lama rilis, tetapi kehadirannya di event kali ini cukup membuat para pencinta Mobile Legends senang. Pasalnya skin ini memang cukup menarik dibandingkann dengann skin skin yang lain. Perpaduan warna yang senada dengan event Star Wars ini memang menjadi salah satu pilihan yang tepat oleh Moonton untuk menghadirkan skin ini kembali di event kali ini.

3. Skin Terbatas

Di event ini juga ada beberapa skin skin yang dapat kalian dapatkan secara terbatas antara lain, Skin tersebut mencakup "Inferno Soul" Leomord, skin Epic Alpha, skin "Mecha Dragon" Claude, dan banyak lagi. Efek recall, elemination dan special emotes serta item eksklusif lainnya dapat kalian nikmati di event kali ini.

4. Argus - Darth Vader & Cyclops - Master Yoda

Skin ini memang sudah dirlis di paruh pertama lalu. Setelah sempat menghebohkan dunia MOBA dengan menggandeng Star Wars di fase pertama, kali ini Moonton menghadirkan kembali skin ini dan dapat dinikmati secara langsung oleh para penmain Mobile Legend.

Kolaborasi ini hanya akan tersedia di beberapa negara saja. Negara tersebut antara lain, Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, Singapura, Vietnam, Myanmar, Kamboja, Brunei, Laos, Timor Leste, dan Jepang.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

GPX Donkey Ingin Beli EVOS Wannn, Begini Tanggapan Aldean Tegar

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!