Merayakan Valentine, MLBB Bagi-Bagi Skin Gratis!

by Jessica Elaine
MLBB Bagi-Bagi Skin Valentine

Siapa di antara Ligagamers yang sampai saat ini, belum mendapatkan hadiah Valentine dari doi? Tenang aja! Kalau doi gak mau kasih, masih ada Mobile Legends loh yang bisa kasih kalian kejutan spesial edisi Valentine tahun ini!

Yes! MLBB lagi mengadakan event khusus untuk merayakan Valentine, di mana para pemain yang ikut serta akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa Skin gratis. Wah, gak kalah romantis yah hadiahnya!

Caranya gampang banget! Kalian tinggal mengikuti TikTok Valentine Challenge 2022, yang diadakan oleh Mobile Legends mulai dari tanggal 14 hingga 25 Februari 2022. Skin yang dibagikan juga mengikuti tema yang ada, yaitu Skin edisi Valentine. Berikut adalah ketentuan atau rules yang perlu dipatuhi, jika kalian ingin berpartisipasi. 

  1. Menggunakan Hero apa saja yang memiliki Skin Valentine, atau menggunakan Hero couple atau pasangan, contoh: Gusion dan Lesley, Kufra dan Esmeralda. 
  2. Posting Epic Moment/Moment terlucu kalian saat menggunakan skin tersebut. Kemudian, video tersebut di-post ke TikTok kalian. 
  3. Jangan lupa harus menggunakan #samasamamain + #MLBBValentineID + #MLBB, dan tag @/mobilelegends_id. 
  4. Follow TikTok MLBB ID. 
  5. Tag 3 orang teman kalian. 

BACA JUGA: Awas! Jangan Pernah Coba Aplikasi Ini di Mobile Legends!

Total akan ada lima orang pemenang, yang berhak mendapatkan lima Special Skin. Pengumuman pemenang akan disampaikan melalui DM (Direct Message) pada tanggal 27 Februari 2022. 

Informasi lengkapnya bisa kalian lihat di akun Instagram resmi milik Mobile Legends Indonesia, yaitu @/realmobilelegendsid. Saat ini, mereka sedang mempromosikan acara tersebut melalui Instagram Story. 

WhatsApp Image 2022 02 14 at 18.31.54 6d190

Sumber: Instagram MLBB Indonesia


Gimana? Ligagamers pada tertarik untuk ikutan gak nih? Kalau kata Min Budi sih mending ikut yah. Selain karena persyaratannya mudah, Ligagamers juga jadi bisa menghabiskan waktu bermain MLBB bareng teman atau mungkin pacar. Itung-itung sekalian quality time di tengah pandemi. Good luck!

Baca selanjutnya:

Mobile Legends: Bang-Bang Hadirkan Dimensi Baru Lewat Art Anime!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!