Mantan Midlaner ONIC PH Resmi Bergabung ke Team SMG Malaysia

by Felixerra
Pemain ONIC PH Resmi Bergabung ke Team SMG Malaysia

Mantan midlaner ONIC PH yaitu Jaylord “Hate” Gonzales sekarang menjadi bagian dari Team SMG untuk Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Malaysia Season 10 mendatang. Jaylord “Hate” Gonzales menjadi pemain impor Filipina pertama yang bermain di Negeri Jiran dan pemain MPL PH kedua yang dikonfirmasi bermain di luar negeri musim ini setelah Kairi “Kairi” Rayosdelsol bersama ONIC Esports.

Team SMG merilis video lineup resminya untuk musim ke-10, yang menampilkan bintang Lu Khai “Sasa” Bean dan kapten Aeliff Adam “Smooth” Md Ariff. Mereka akan berada di bawah bimbingan pelatih kepala veteran James “Jamesss” Chen. Sannng midlaner juga akan mengubah namanya dari Hatred menjadi Hate, nama sebelumnya dalam game ketika dia bersama Execration di season 5 dan 6.

Setelah bergabung dengan ONIC PH di musim 7, ia mendapatkan spotlight yang cukup besar setelah menempati posisi kedua di MPL PH Musim 8, mengamankan slot di Kejuaraan Dunia M3, di mana mereka juga menempati posisi kedua. Skuad landak kuning tidak sesukses musim 9 setelah mereka finis keempat dan gagal mendapatkan slot MSC 2022. Organisasi berlogo landak kuning kemudian melepas delapan dari sembilan pemainnya, termasuk midlaner berusia 19 tahun itu.

BACA JUGA: Markyyy Tiba di Indonesia, Langsung Main sama ONIC Esports!

Setelah memenangkan MPL MY Musim 8, SMG gagal mempertahankan mahkotanya di musim kesembilan setelah kalah dari Todak yang akhirnya menjadi juara di upper-bracket semifinal.

SMG-2_1b19f.jpg

Team SMG’s MPL MY Season 10 roster

Aeliff Adam “Smooth” Md Ariff

Lu Khai “Sasa” Bean

Muhammad “Zaim” Sempoi Zaim

Hadiazwan “Box” Rosli

Raja Mohamad Anwar “Nuar” Raja Arif Shah

Jaylord “Hate” Gonzales

Banyak organisasi internasional telah mengambil impor MPL PH di season yang baru ini. ONIC Esports Indonesia merekrut Kairi “Kairi” Rayosdelsol dua minggu lalu, dan petunjuk menunjukkan bahwa Allen “Baloyskie” Baloy dan Mark “Hadess” Lazaro telah bergabung dengan Geek Fam Indonesia. Burn x Flash Gaming dari Kamboja juga telah merekrut John Michael “Zico” Dizon dari Nexplay EVOS sebagai pelatih mereka untuk mennjalani MPL Kamboja season ini.

Ini terjadi setelah tim Filipina memenangkan trofi MLBB internasional terbanyak dengan tujuh kejuaraan, termasuk MSC 2022 yang baru saja selesai. Indonesia berada di belakang dengan dua gelar. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Yurino Donkey Pastikan GPX Urung ke MPL ID S10 Lantaran Ini!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!