M3 World Championship Playoff: RRQ Hoshi Gugur Dilibas Blacklist

Habis sudah wakil Indopride di M3
M3 World Championship Playoff: RRQ Hoshi Dilibas Blacklist Intl

Harapan fans MLBB di Tanah Air berakhir dengan kenyataan pahit usai RRQ Hoshi tumbang di tangan Blacklist International pada laga lower bracket playoff, Jumat (17/12). Kekecewaan dan kesedihan seakan tak bisa disembunyikan. Dengan gugurnya RRQ Hoshi, tim Indonesia kembali gagal membawa pulang trofi tertinggi MLBB edisi tahun ini.

Maju sebagai dua tim terbaik MPL ID Season 8, ONIC dan RRQ Hoshi, difavoritkan sebagai kandidat juara. Namun, seakan sesuai prediksi, tantangan terberat bagi Indonesia datang dari tim MPL PH (Filipina). Seperti diketahui, sebelumnya RRQ Hoshi terpaksa turun ke lower bracket usai kalah dari tim asal Filipina, Onic PH. 

RRQ Hoshi menjadi satu-satunya tim Indonesia yang tersisa di turnamen setelah ONIC ID tersingkir oleh Blacklist International. Tak pelak, pertemuan versus Blacklist menjadi kesempatan baik RRQ Hoshi untuk membalaskan kekalahan ONIC ID sekaligus kekalahan mereka di ajang MPLI 2021 lalu. 

RRQ Hoshi melakukan perubahan line-up saat menghadapi Blacklist. Skylar masuk mengisi posisi Xin. Permainan kedua tim cukup berimbang di game pertama, meski Blacklist kemudian selalu berhasil mengambil keuntungan. Tim Filipina memenangkan laga di menit ke 35.  

BACA JUGA: Remukkan RRQ Hoshi, Onic PH Selebrasi Tunjuk Jam. Sudah Waktunya?

Lebih unggul dari segi koordinasi dan sudah bisa membaca permainan lawan, Blacklist International mengambik kendali di game kedua, Setelah berhasil menembus top lane, mereka berhasil meruntuhkan base RRQ Hsohi di menit 15. Skor 2-0 untuk Blacklist. 

42t24t2 aa0ec

RRQ Hoshi masih punya asa untuk melakukan comeback saat tertinggal 0-2 dalam seri Best of 5. Namun, sepertinya Blacklist tidak mau mengambil risiko, Mereka kembali tancap gas di game ketiga. RRQ Hoshi yang lambat panas secara gameplay akhirnya bisa ditundukkan di menit `12. 

Kekalahan dari Blacklist ini menjadi pukulan telak bagi RRQ Hoshi. TIm raj dari segala raja angkat koper dari turnamen setelah kalah beruntun. 

M3 RRQ hoshi vs Blacklist International 3fa54

 Saat berita ini diturunkan, di partai lower bracket lainnya, Todak (MY) sementara unggul 1-0 atas Evos SG. Pemenang laga ini akan bertemu Blacklist International esok. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!