LeoMurphy Kembali Masuk Skuad Alter Ego di MPL ID Season 9 

by Agustinus Dapot
LeoMurphy Alter Ego di MPL ID Season 9

Alter Ego resmi mengumumkan kembalinya Leomurphy ke skuad MPL ID. Pengumuman ini disampaikan melalui laman instagram resmi AE, Kamis, 17 Maret 2022. Seperti diketahui, jelang bergulirnya musim ini, AE mendaftarkan Leomurphy dan Ahmad untuk berlaga di MDL (Mobile Legends Development League) Season 5. 

Berita kembalinya Leomurphy ke MPL menjadi angin segar bagi fans Alter Ego. Maklum, Leo masih dianggap sebagai salah satu tanker terbaik yang kenang pengalaman dan jam terbang. Kehadirannya pun kerap memberi energi lebih, terutama dari segi mental bagi skuad AE. Apakah ini juga yang menjadi pertimbangan tim, melihat performa AE yang kurang greget hingga paruh MPL ID Season 9.

Indikasi bakal kembalinya Leomurphy sudah terpantau ketik di pekan ini ia tidak turun bersama skuad Alter Ego X di MDL. Posisinya pun digantikan oleh Kobod yang juga berperan sebagai roamer. 

BACA JUGA: Performa AE Agak Lain di Awal MPL ID S9, Celiboy Sempat Ingin Rehat?

Kembalinya Leo “Tas Tas” Murphy tentu kembali merekatkan kuartet AE bersama Udil, Pai dan Celiboy. Sementara Nino dan Rasy sudah semakin nyetel. Alter Ego harus memaksimalkan putaran kedua musim ini setelah tertahan di peringkat ke-6. Pencapaian yang jauh dari ekspektasi dan dibanding musim-musim sebelumnya. Ini juga menjadi evaluasi bagi coach Nasi Uduk seiring semakin meratanya konstelasi peta kekuatan dan persaingan di MPL ID S9. ONIC, RRQ Hoshi, Evos Legends, Bigetron menunjukkan performa stabil sementara Aura Fire benar-benar menyeruak dan menjadi penantang serius. 

Akankah kembalinya LeoMurphy ke tim utama akan membawa perubahan signifikan untuk tim Alter Ego di MPL ID Season 9? Menarik juga dinanti, apakah Ahmad juga akan menyusul atau tetap berman di MDL? Layak dinanti dan para fans AE pasti akan mantengin timnya berlaga di laga akhir pekan ini, dimana AE akan menghadapi Geek Fam pada Sabtu (19/3) dan RBL Zion, Minggu (20/3).

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Ucapan ‘Panik Gak’ Leomurphy Viral, Diaransemen Jadi Lagu Oleh Eka Gustiwana

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!