Ini Rencana Xin Kalau RRQ Hoshi Jadi Juara MPL ID Season 7!

RRQ-Xin-pindah??

RRQ Hoshi menunjukkan status sebagai tim elite Mobile Legends Professional League Indonesia. Sempat tersandung di Season 7, tim "raja dari segala raja" bangkit dan meraih 7 kemenangan beruntun. Kembalinya Acil di posisi pelatih ternyata juga membawa perubahan pada lineup roster yang diturunkan untuk setiap pekan. Yup, musim ini RRQ Hoshi memnag tak diperkuat Xin yang resmi menyatakan rehat, sementara Lemon juga belum diturunkan.

Tanpa kehadiran dua pemain senior yang kerap menjadi core tim, RRQ Hoshi mulai menemukan bentuk permainan terbaik. Trio Albertt, Psychoo dan Vynn sebagai kapten mulai eyatu dengan Skylar yang baru dipromosikan dari tim MDL. Hal ini tentu sangat menyejukkan dan menggembirakan bagi para fans RRQ Kingdom, demikian pula halnya bagi seorang RRQ Xin.

Nama Xin memang sulit dipisahkan dari RRQ. Meski kini berstatus non-aktif dan rehat, Xin tetap setia menemani para pendukung RRQ Hoshi lewat live stream pertandingan maupun bincang-bincang dengan beberapa platform.

rrq xin 2021 8ac94

Nah, dalam sebuah acara live streaming di Nimo Tv bersama Angsa, Xin mencetuskan hal mengejutkan soal RRQ Hoshi. Menurut anak muda asal Manado, seandainya RRQ Hoshi juara MPL ID Season 7, ia lebih memilih untuk pindah. Wah!!??

BACA JUGA: Gustian REKT Beri Kode Kontrak di Evos, Bakal Lanjut Atau Pensi?

“Ini sih kalau RRQ tiga kali juara guys, udah guys gua udah nggak mau main lagi di RRQ, gua ngapain main udah jago RRQ, gua kalau nanti RRQ juara gua bakal kalahin mereka, gua bakal bikin di tim Evil, Evil bakal main di MPL,” ungkap Xin.

Apakah Xin serius dengan pernyataannya atau ini sekedar bentuk dukungan agar RRQ Hoshi bisa meraih gelar ketiga secara beruntun? Well, seperti diketahui, sebelumnya RRQ diprediksi akan mengaktifkan kembali Xin di roster meski ia harus bermain dulu di kompetisi MDL Season 3 ini. Apakah setelah melihat perfoma RRQ Hoshi yang semakin kuat maka Xin tak perlu turun? Well, di balik dukungan penuh Xin untuk RRQ dan penampilan yang terus apk berarti tim telah semakin padu. Artinya, mungkin peluang Xin untuk kembali jadi pilihan agak berat.

Xin dikenal sebagai salah satu pemain jungler terbaik di scene pro MLBB. Permainan agresif ala 'barbar' Xin memang berani untuk menjelajah map lawan dan berduel dengan perhitungan. Masuknya Alberttt membuat posisinya berpindah ke gold lane. Xin yang kemudian memutuskan rehat sejenak [pun tidak ikut saat perhelatan M2 World Championship.

Seriing perkembangan timnya di MPL ID Season 7 yang akan memasuki babak playoff, Xin seakan menunjukkan optimismenya RRQ bisa melakukan three-peat (juara 3 kali berturut-turut). Nah, jika hal itu tercapai bisa jadi itu justru saatnya Xin untuk hengkang dan mencari tantangan baru bersama tim lain. Pasalnya, di kesempatn lain XIn sudah menyatakan kalau dirinya bakal bermain di MPL ID Season 8. Menarik dinanti bagaimana keputusan RRQ dan langkah Xin ke depan di scene MLBB Indonesia.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Andrian "AP" Pauline: "Pendukung Setia Dukung RRQ Ngga Akan..

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!