Kalah di Asia Tenggara, Tim MLBB RRQ Raih Gelar Juara di Latam

by Felixerra
RRQ Akira

Sementara RRQ Hoshi mengalami nasib tragis di MSC, turnamen MLBB Asia Tenggara, Rex Regum Qeon (RRQ) mendapat kabar menyejukkan dari region Amerika Latin. Adalah RRQ Akira, tim divisi MLBB RRQ di Brazil sukses menyumbangkan prestasi manis dengan memboyong trofi di Liga LATAM S2. RRQ Akira memastikan gelar juara usai membungkam tim Malvinas Gaming asal Argentina 4-1.

Prestasi ini ini bisa dibilang luar biasa. Pasalnya, RRQ Akira baru saja terbentuk pada tahun ini, tetapi sudah berhasil keluar menjadi juara di tingkat lokal (MPL Brazil Season 2) maupun regional (Liga LATAM S2).

RRQ Akira Betul-betul Tak Terhentikan di Amerika Latin!

Musim kedua Liga LATAM menjadi bencana bagi seluruh tim yang kebetulan berpapasan dengan RRQ Akira. Sebab, tim ini seakan tak punya cela kelemahan. RRQ Akira berada di tingkatan yang berbeda, seakan menyamai level tim-tim kuat di Asia Tenggara.

Di babak Group Stage Liga Latam S2, RRQ Akira berhasil keluar menjadi juara grup. Tidak ada satu pun tim yang mampu menumbangkan sang "Raja dari Segala Raja" Brazil. Demikian halnya di babak playoff, RRQ Akira mulus melaju di upper bracket.

BACA JUGA: Sering Sentil Indonesia, Z4pnu Ternyata Idolakan Pemain RRQ Ini!

Di babak Grand Final, RRQ Akira bertemu dengan Malvinas Gaming (Argentina). Game pertama sepenuhnya berada di bawah kendali RRQ Akira. Namun, pada game kedua, Malvinas Gaming berhasil memecahkan win streak RRQ Akira, dan sedikit membuat RRQ Akira terkejut.

Namun, RRQ Akira tetap solid setelah reset hingga berhasil melahap sisa game di match tersebut. Alhasil, RRQ Akira dinobatkan menjadi pemenang dalam Grand Final Liga Latam S2 dengan skor 4-1.

MVP jatuh ke tangan Tekashi yang merupakan EXP Laner RRQ Akira. Meskipun biasanya sorotan jatuh kepada midlaner atau jungler, RRQ Akira cukup unik, sebab dalam hal ini, EXP Laner-lah yang bersinar bagi tim.

Roster RRQ Akira:

Tekashi Arthur Nascimento EXP Lane
Blink Gabriel Favoreto Jungler
Kiing Lucas Felipe Godoy Jungler
Seigen Matheus Vieira Lima Mid
Gustalagusta Gustavo Costa GoldLane
Luiizz Luiz Henrique Alves

RRQ Akira brazil cef8c

Well, ini bisa dibilang sebagai hiburan yang menyegarkan bagi tim RRQ. Walaupun masih belum mampu mendominasi Asia Tenggara, setidaknya RRQ sudah menguasai region Amerika Latin, melalui RRQ Akira.

Bila bisa terus menjaga performa hingga musim selanjutnya, bisa dipastikan RRQ Akira akan mengamankan slot di M-4. Tentu akan sangat menarik bisa melihat dua wakil RRQ lain di M-Series. Jaya terus RRQ!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Selain RRQ Hoshi, RSG Nathzz Ingin Hadapi Alter Ego! Ini Alasannya

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!