Inilah 6 Skin Rare (Langka) di Mobile Legends, Dari Aldous Hingga KOF!

6 Skin Rare di Mobile Legends

Mobile Legends: Bang-Bang telah menjadi game mobile paling populer di Indonesia. Sebagai game MOBA, MLBB memang seru dimainkan dimana dua kubu bermain 5 v 5 untuk menghancurkan base musuh. Salah satu fitur yang menarik dan unik dalam game online, khususnya MOBA adalah skin.

Yup, dibutuhkan banyak latihan untuk menjadi pemain Mobile Legends: Bang Bang yang baik, tetapi lain cerita jika kamu bermain untuk bersenang-senang tapi juga bisa populer selama permainan di dalam game. Salah satu cara paling mudah adalah hero yang kalian mainkan menggunakan skin tertentu. 

Ada skin gratisan yang bisa langsung dimainkan bersama teman - teman ataupun player di seluruh dunia. Jika memiliki uang, pemain bisa membeli skin yang mengubah penampilan hero yang mereka gunakan.

Memiliki skin memang bisa jadi simbol status dan tanda dedikasi seseorang pada game. Melengkapi Legendary atau skin limited  dapat membuat pemain lain melihat profil kalian, memberi lebih banyak poin karisma dan meningkatkan popularitas di komunitas.

Harga skin bermacam - macam. Ada yang puluhan, ratusan, bahkan jutaan rupiah tergantung jenisnya.  Nah , bicara soal skin hero MLBB, taukah kamu skin rare atau paling langka? 

6 Skin Paling Langka di MLBB

King of Supremacy Aldous dan King of Fighters Gusion, dua skin paling langka di MLBB

6. Nana Wind Fairy 

Skin Eksklusif MPL Leonin yang imut ini diburu oleh para pengguna Nana. Skin Spesial yang satu ini menampilkan Nana dalam wujud bayi rubah yang imut dan dilengkapi efek skill yang bisa berubah warna. Wind Fairy terlihat sangat anggun karena memang ini skin yang cukup langka – skin ini hanya bisa didapatkan selama Turnamen MPL dan hanya muncul selama periode penjualan terbatas.

5. King of Supremacy Aldous

Duduk di urutan kelima adalah skin yang bisa saja dibeli, namun hanya dalam waktu singkat selama perayaan M1. Skin Aldous istimewa ini dirilis pada bulan November 2019, setelah pemain melewatkan kesempatan untuk mendapatkan skin Kejuaraan Dunia M1 eksklusif ini, skin tersebut akan hilang selamanya. Skin ini sempat muncul di Shop in game selama Kejuaraan Dunia M4 untuk waktu yang singkat.

mobile legends Aldous King of Supremacy b1fc6

4. Collector Skin

Acara pengundian skin Kolektor bulanan menampilkan skin Kolektor baru dengan waktu terbatas yang hanya dapat diperoleh melalui sistem gacha. Untuk mendapatkannya butuh setidaknya 4.000 berlian untuk mendapatkan satu kulit, menjadikannya salah satu kulit yang paling sulit didapat di dalam gim.

Namun, skin tersebut sangat berharga, karena menampilkan lebih banyak perubahan efek skill dibandingkan dengan skin Epic.

3. Agen Angelic Lesley

Angelic Agent Lesley adalah skin Legend pertama yang dirilis di Diamond Vault terbatas waktu yang baru dibuat, para pemain harus "menggali" kesempatan untuk memenangkan kecantikan selestial ini.

Satu penggalian berharga 100 berlian, dan lima penggalian dihargai 450. Saat pemain mencapai 100 penggalian – setara dengan 9.000 berlian (US$200), skin akan dijamin.

mobile legends Lesley Angelic Agent mlbb 6ac47

Skin ini terkadang ditampilkan dalam acara acak tanpa pemberitahuan. Harga untuk membeli skin tersebut masih sangat besar, menjadikannya salah satu skin yang paling banyak dicari oleh para kolektor skin maupun main Lesley.

2. King of Fighters  
Skin King of Fighters adalah set pertama yang memiliki efek visual dan suara baru di luar skin Legend. Gerakan baru, efek kemampuan, ikon, dan bahkan garis suara ditambahkan.

Deretan hero yang sudah mendapat skin istimewa ini : Karina sebagai Leona (yang bisa ditukarkan secara gratis), Guinevere sebagai Athena Asamiya, Aurora sebagai Kula Diamond, Dyrroth sebagai Orochi Chris, Gusion sebagai K’, dan tentunya Chou sebagai Iori Yagami.

Selain tampilan visual yang mendetail pada desain skin KOF ini, pergerakannya di dalam game juga semakin ciamik dengan efek sulih suara bahasa Jepang dari seri video game. 

 1. Starfall Granger

Skin terlangka di Mobile Legends: Bang Bang merupakan salah satu skin Legendary terbaru di dalam game yaitu Starfall Granger. Dirilis tahun lalu, skin tersebut hanya tersedia dalam waktu terbatas di event draw.

Sejauh ini, belum ada tayangan ulang, menjadikannya salah satu skin paling langka di game saat ini. Skin ini juag dibekali saluran suara baru dan efek penarikan eksklusif, kulit yang harus dibeli untuk semua induk Granger. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutya:

OhMyv33nus Ungkap Roster Blacklist International: Tanpa Tiga Pemain M4!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!