OhMyv33nus Ungkap Roster Blacklist International MPL PH S11: Tanpa Tiga Pemain M4!

by Agustinus Dapot
OhMyv33nus Ungkap Roster Blacklist International:

MPL (Mobile Legends Professional League) akan segera memulai musim baru. Kabar bursa transfer pemain dan lock roster pun menjadi info yang diburu, baik oleh fans maupun media. 

Kabar mengejutkan datang dari Blacklist International, tim juara bertahan MPL PH dan M3. Johnmar "OhMyV33nus" Villaluna selaku sang kapten baru-baru ini mengungkap bocoran roster timnya untuk musim depan. Dalam sesi live stream, OhMyV33NUS cs menyebut tiga pemain yang tampil di M4 lalu bakal absen. Mereka adalah Oheb, Hadji dan Edward. 

Seperti diberitakan sebelumnya, pasca M4 World Championship, Blacklist membuat pengumuman roster untuk SIBOL, seleksi timnas untuk mewakili Filipina di ajang SEA Games.

Persiapan MPL PH S11 yang cukup singkat agaknya memaksa tim untuk menyiapkan diri lebih cepat. Blacklist pun harus berpacu dengan waktu untuk menyusun draft roster untuk dua kompetisi yang berdekatan yakni kualifikasi SIBOL dan roster MPL LPH.

Menarik memang, bagaimana Blacklist memecah roster M4 menjadi dua. Oheb, Hadji dan Edward masuk skuad SIBOL sedangkan OhMyV33NUS dan Wise masuk roster MPL PH S11. 

Dalam sesi tanya jawab di live streaming OhMyV33NUS, sang kapten mengungkapkan setiap  pemain Blacklist berhak memilih, apakah bermain di SEA Games atau MPL PH S11. Dan, ketiga pemain tersebut memutuskan untuk ikut dalam seleksi timnas.

BACA JUGA: Siap-siap! Pengumuman Roster Lock MP ID S11 Bakal Satu Pintu! Cek Jadwalnya!

“Seperti yang diunggah bos Tryke (co-founder Blacklist International), ia menanyakan kepada semua pemain apakah kami ingin memilih SEA Games atauh MPL PH S11. Karena rekan-rekan (Edward, OHEB, Hadji) sudah bermain sangat lama, mereka memilih SEA Games. Setelah itu mereka akan rehat,” ujar OhMyV33NUS.

Persiapan MPL PH S11 yang cukup singkat agaknya memaksa tim untuk menyiapkan diri lebih cepat. Blacklist pun harus berpacu dengan waktu untuk menyusun draft roster untuk dua kompetisi yang berdekatan yakni kualifikasi SIBOL dan roster MPL LPH. 

blacklist international 2023 1df7f

“Di sisi lain, kami  memilih MPL PH S11 dan langsung menyiapkan tim untuk mencari pemain baru. Tidak seperti S9, di mana ada jeda sekitar dua bulan, musim ini kami hanya memiliki waktu sekitar tiga minggu untuk menyiapkan segalanya,” ungkap sang Queen of Support yang jago memainkan hero Estes.

Well, Tryke juga sempat megungkap Blacklist International masih akan menambah pemain baru. Renejay yang resmi meniggalkan NEXPLAY EVOS memang telah masuk ke skuad Blacklist untuk SIBOL. Namun apakah ia akan resmi bergbaung menjadiroster aktif, masih harus dinanti. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Renejay Tinggalkan Nexplay EVOS, Gabung Blacklist International untuk Kualifikasi SEA Games 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!