Deretan Hero Signature Andalan RRQ Alberttt di MSC 2022

by Rena Garen Asi
Hero Signature yang Jadi Andalan RRQ Alberttt di MSC 2022

META Tank Jungler di patch 1.6.84 semakin mendominasi hingga scene kompetitif di level turnamen MSC 2022. Para jungler yang memiliki comfort hero assasin menghadapi kendala berarti, memaksa mereka harus beradaptasi, keluar dari zona nyaman jika ingin mengangkat tim menuju ke kemenangan. Problem in juga dihadapi RRQ Alberttt, seorang yang menyandang julukan "baby alien . 

Albert Neilsen Iskandar dijuluki sebagai "Bayi Alien" karena kemampuannya untuk menggunakan hero assasin yang sangat lihai dan sulit sekali untuk disentuh. Bisa dibilang,  RRQ Albert merupakan salah satu pengguna assasin tertajam di Indonesia. Namun, seiring mencuatnya META tank, Alberttt juga kali harus keluar dari zona nyamannya dan mengambil opsi hero lain yang nyaman untuk digunakannya.

RRQ Albert at msc 2022 STAGE eb823

Berikut Ligagame telah merangkum beberapa hero yang paling sering diandalkan Alberttt di MSC 2022 yang berlangsung beberapa waktu lalu:

1. Akai

Akai adalah opsi utama hero yang paling cocok untuk diambil pada META tank jungler. Komponen skill yang dipunyai oleh Akai dapat memberikan dampak yang sangat fatal bagi tim lawan, bahkan seringkali menjadi penentu dari momentum krusial tim. Hero ini sangat bagus, tetapi menurut BLACKLIST Wise, hero ini tidak akan cocok dengan Alberttt yang acapkali menggunakan hero assasin.

 '

Dalam MSC 2022, Alberttt membuktikan bahwa ia yang notabene dasarnya merupakan jungler assasin pun tampak lihai dalam menggunakan Akai. RSG PH pun dibuat kerepotan setengah mati inisiasi Alberttt yang seringkali tak terduga dengan hero Akai-nya. Alberttt telah meningkat signifikan, bila dibandingkan dengan masa SEA Games 2021 lalu di mana ia tampak belum terlalu lancar menggunakan hero ini.

Bahkan, dilansir dari UP Station, RSG Demonkite yang menjadi lawan terakhir dari Alberttt di MSC 2022 menyatakan bahwa Alberttt telah mengalami improvisasi yang sangat pesat dengan menggunakan hero tank.

BACA JUGA: Bukan Cuma di Indonesia, META Bae Muncul di MSC 2022! Inilah Pemikat Jagat MLBB

2. Julian

Julian menjadi opsi kedua yang paling sering digunakan Alberttt di MSC 2022. Hal ini cukup bijak, sebab Julian adalah hero fighter yang memiliki damage pedas layaknya assasin, tetapi memiliki sustainability yang cukup layaknya tank.

julian mlbb 5f1ef

Meskipun penggunaan Julian jungler terdengar cukup out of the box, Alberttt berhasil membuktikan bahwa Julian jungler-nya mampu membawa tim RRQ Hoshi melesat masuk ke babak Grand Final MSC 2022.

3. Hero Assasin apa pun!

Semua tim yang ada di MSC 2022 yang berhadapan dengan RRQ Hoshi PASTI melakukan respect ban untuk hero assasin yang mungkin digunakan Alberttt. Sebab, bila hero assasin Alberttt terbuka, maka bisa dipastikan hasil tragis akan didapatkan oleh tim lawan. 

Sebagai bukti pada match pertama dan kedua MSC 2022 (babak Group Stage), tim musuh sengaja membiarkan Alberttt untuk menggunakan hero Ling. Hasilnya? Tim I Do Not Sleep tak berkutik menyerah 0-2 dan menjadi tim pertama yang pulang dari turnamen.

Apakah kamu ada tambahan? Tulis di kolom komentar ya, Ligagamers!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

R7 Minta Maaf atas MSC 2022, Ryan KB Punya Pandangan Berbeda

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!