Hasil MPL ID Season 9: Bigetron Masih Tak Berdaya di Tangan RRQ Hoshi

by Agustinus Dapot
Hasil MPL ID Season 9: Bigetron vs RRQ Hoshi

RRQ Hoshi sukses kemas poin penuh di awal paruh kedua musim reguler MPL ID S9. Tim Raja dari segala raja bukukan kemenangan 2-0 atas Bigetron Alpha, Jumat (18/3/2022).

Turun dengan kuartet utama: Albertt, Clay, R7 dan Vynn, RRQ Hoshi mendominasi di dua game. Bisa jadi kebersamaan keempatnya di seleksi timnas SEA Games Vietnam, semakin mematangkan kekompakkan. Hal ini sangat terlihat dengan bagaimana solidnya chemistry Clay dan Vynn., membuat pergerakan Albertt bebas merajalela sekaligus siap meng-cover pada kesempatan team fight. Skylar di goldlaner juga tampil cemerlang, memberi pressure di lane. 

Agak berbeda dari laga sebelumnya,  di fase draft pick, Bigetron Alpha selalu melakukan respect ban terhadap herp-hero RRQ. Namun, lawan tetap saja mendapatkan hero-hero signature mereka.

BACA JUGA: LeoMurphy Kembali Masuk Skuad Alter Ego di MPL ID Season 9

Di game pertama, para fans dikejutkan ketika Bigetron tidak membanned Yve, Ling, dan Beatrix. RRQ Hoshi langsung pick ketiga hero tersebut masing-masing oleh Clay, Alberttt, dan Skylar. Bermain dengan hero siganture-nya, ketiga punggawa RRQ benar-benar memaksimalkan gameplay. Mereka pun unggul kill 12-4.

Sementara di game kedua, para fans disuguhkan aksi ciamik Vynnn yang memainkan Franco. Tanker andalan itu beberapa kali on point untuk menculik dan mengacaukan game play pasukan Bigetron Alpha. Skylar terus tampil konsisten di top, sementara R7 juga tangguh di EXP lane. RRQ Hoshi mampu meraih kemenangan dengan cepat dengan skor kill 20-6.

Hasil ini membuat RRQ berhasil merebut puncak klasemen dari tangan ONIC Esports. Sementara bagi Bigetron, kekalahan membuat mereka harus bangkit dan meraih hasil positif jika ingin menjaga asa berlaga di playoff. Tim robot merah tentu membidik kemenangan saat menghadapi Rebellion Zion.

 RRQ Hoshi bersiap menghadapi pertandingan berat menghadapi ONIC Esports pada Sabtu (19/3/2022).

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Debut Wann di MDL Season 5, EVOS ICON Tumbang di Tangan Co2Z

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!