Hasil MPL ID Season 9: Aura Fire vs Bigetron, Naga Merah Comeback!

by Agustinus Dapot
Hasil MPL ID Season 9: Aura Fire vs Bigetron

Aura Fire berhadapan dengan Bigetron Alpha pada lanjutan  MPL ID Season 9 Week 2, Sabtu (26/2). Kedua tim dinaungi semangat membara setelah sama-sama meraih hasil positif di pertandingan sebelumnya. Bigetron Alpha merebut game pertama, namun Aura Fire berhasil comeback dan menang  2-1!

Aura Fire: Facehugger, Fluffy, Kabuki, High, dan God1va. 

Bigetron Alpha: Kyy, Maxxx, Matt, Rippo, Renbo.

 mpl id s 9 aura fire vs bigetron alpha aa 751a5

Di game pertama, first blood baru tercipta di menit ke-2  oleh Aura Fire. Namun, selanjutnya Bigetron Alpha berhasil unggul jumlah kill. Bigetron terus mempertahankan keunggulan, termasuk dalam perebutan lord pertama dan kedua. Meski begitu, Aura Fire tak lantas menyerah. High dan Kabuki tetap menginitip setiap peluang momentum. Bigetron Alpha bermain rapi dan tidak offside terus konsisten dan mengakhiri game pertama di menit ke-24.

BACA JUGA:  Hasil MPL ID Season 9 Day 2: AE dan ONIC Menang, Evos vs Bigetron Ketat!

Aura Fire tampilkan pendekatan berbeda di game kedua. Dengan meta sedikit berbeda, God1va dkk mengambil inisiatif dan bergerak mengeliminasi beberapa player Bigetron. Setelah mengamankan lord pertam dan kedua, Aura Fire semakin unggul secara turret. Namun, Bigetron tak mudah ditaklukkan. Barlah di menti 17 terjadi teamfight besar dimana  tiga player BTR ter-wipe. Kesempatan ini digunakan sebaik mungkin oleh Kabuki untuk melakukan push ke base lawan.  Aura Fire berhasil menang dan menyamakan skor 1-1. 

Game 3 atau penentuan, Kyy berhasil membawa Bigetron Alpha unggul di eraly game.  Namun, tim Robot Merah kurang beruntung dalam perebutan lord di menit 13, dimana harus kehilangan tiga player. Bigetron yang baru revive coba membalas di midlane, namun Rippo dan Kyy tak sanggup membendung snowballing punggawa Aura hingga menembus turret bot lane. Momentum ini berhasil dimanafaatkan Aura Fire untuk melanjutkan push di mid lane membalikkan keadaan dan memenangkan game ketiga di menit 16. Aura Fire sukses lakukan comeback dengan skor 2-1.

 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil MPL ID Season 9: EVOS Legends vs Geek Fam, Ferxiic Uji Taji!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!