Hasil MPL ID Season 9 Day 2: AE dan ONIC Menang, Evos vs Bigetron Ketat!

by Agustinus Dapot
Hasil MPL ID Season 9 Day 2

MPL ID Season 9 menggelar tiga laga di match day week 1.  Alter Ego Vs Geek Fam, ONIC Esports Vs Rebellion Zion dan Bigetron Alpha Vs EVOS Legends. Bagaimanakah debut roster baru Alter Ego dan Evos Legends? Akankah tim "Landak Langit" sebagai juara bertahan mampu mengawali musm dengan maksimal? Yuk, langsung saja simak rekap pertandingan MPL ID Season 9 Week 1 Day 2 berikut ini.

Alter Ego vs Geek Fam

Alter Ego: Rexlona, Pai, Nino, Amyy, dan Rasy.
Geek Fam: Vince, Maevz, Schwann, Juliann, dan Renv.

Kedua tim bermain hati-hati di ealry game. Alter Go mengamankan turtle mendapat dua kill lawan. Nino dan Rasy ters mengejar objective gaming dengan push turret dan mendominasi. Meski begitu Geek Fam terus memberikan perlawanan.
Bermain cepat, Alter Ego mengalahkan Geek Dalam dalam waktu 9 menit 55 detik. Mengamankan skor di game yang pertama, Alter Ego unggul 0-1.

Geek Fam kembali mengamankan first blood di game yang kedua. Alter Ego kembali fokus bermain objektif dengan mengamankan turtle dan membalas kill di menit ke-5.

Geek Fam memberikan perlawanan namun kerap tidak menguntungkan. Alter Ego yang berhasil amankan lord lanjutkan push. Geek Fam pun menyerah di menit 16. Alter Ego sukses bungkus kemenangan 2-0 di laga perdana MPL ID S9.

mpl id season 9 alter egovs geek fam fbdc0

BACA JUGA: Hasil MPL ID Season 9 Week 1 Day 1, RRQ Hoshi Trengginas, Bigetron?

ONIC vs Rebellion Zion

Kedua tim langsung bermain agresif dan saling menyerang. Onic KIBOY dengan Natali dapatkan first blood di area top lane. Di menit ke 9, Onic berhasil memeangkan team fight dengan wipe out tiga pemain Rebellion Zion, Ling FEARLESS dan Aldous B1RUL kembali tumbang.
Meski tertinggal,  Rebellion Zion berhasil mencuri lord dalam kontes perebutan. Memasuki menit ke 16 skor kill RBL 16 , Onic 21. Tim landak kuning lancarkan tekanan dari ketiga sisi hingga mencapai base.  RBL SWAYLOY tunjukkan kemampuan defensive yang apik dan mendapatkan triple kill. Sayangnya, minion masuk terlalu dalam dan medapatkan last hit untuk base dari Rebellion Zion. Skor 1-0 untuk Onic. 

Di game kedua, Rebellion Zion mencoba bangkit dengan meta Estes. War terjadi di area bottom dan top lane. Dua tukar dua pada team fight yang terjadi di area mid lane pada menit ke 10.

RBL berhasil mendapatkan lord, namun mereka harus kehilangan 4 pemain saat terjadi war di menit 11.  Momentum kemenangan ONIC hadir saat teamfight besar pada menit ke 18. Lancelot SIR mendapatkan triple kill dan snowballing untuk membungkus kemenangan pada menit ke 19.
Hasil positif bagi juara bertahan Onic, sementara Rebellion Zion kembali menelan pil pahit di dua pertandingan MPL ID S9.  

mpl id season 9 onic vs rebellion 70aa1

Bigetron Alpha vs Evos Legends

mpl id season 9 evos legends vs bigetron 04eea

Di game pertama, Bigetron Alpha langsung ban   langganan yakni Lancelot, Hayabusa, Fanny, Ling, dan Yi Sun Shin. Agaknya tim robot merah ingin mengunci Evos Ferxiic .
BTR MAXXX dengan Granger berhasil mengamankan first blood dan turtlenya. Bigetron Alpha unggul setelah berhasil memenangkan team fight di area lord.  Di menit 18, EVOS Legends berhasil mengamankan Lord level 3 dan mencicil turret top.  Bigetron Alpha yang tertekan gagal bertahan dan harus mengakui keunggulan EVOS Legends di game pertama ini. 

evos vs bigetron 7a6a8

Di game kedua, Bigetron Renbo mainkan Cecillion, Rippo vs Evos Antimagedi top lane, Rekt kembali berduel dengan Kyy sebagai roamer. Hingga menit ke-4, kedua tim bermain rapi untuk farming. Kesabaran dan set positioning menguntungkan BTR di war menentukan di menit 19. BTR Maxx berhasil selamat sementara Ferxiic dan Cr1te  ter-pick off. BTR rebut lord dan menyerbu dari midlane untuk merebut game kedua.

Bigetron yang berhasil memaksakan game ketiga mulai berada di atas angin. 

 

Evos berhasil menguasai map dan mendominasi dengan beberapa kill. Namun meski memenangkan kontes perebutan lord  di menit 15, Evos harus kehilangan Ferxiic, Wann dan Antimage. Sebuah set up manis dari BTR Rembo dan skor kill pun menjadi imbang 8-8. 

Setelah mengamankan perebutan lord di menit 22, Bigetron lakukan push mid dan end game. 

btr vs evos 2530f

Semua pertandingan MPL ID Season 9 akan disiarkan langsung di platform media resmi Mobile Legends: Bang Bang:

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!