Hasil MPL ID Season 9: EVOS Legends vs Geek Fam, Ferxiic Uji Taji!

by Agustinus Dapot
Hasil MPL ID Season 9: EVOS Legends vs Geek Fam

EVOS Legends dan Geek Fam berduel di MPL ID Season 9 week kedua. Tim Macan Putih raih kemenangan meyakinkan dengan skor 2-0 atas Geek Fam, Sabtu (26/2/2022). Permainan apik Ferxiic sebagai jungler menjadi pembeda. 

Evos Legends turun tanpa REKT, namun fans Evos menyakiskan kembalinya duet Antimage-Luminaire ditambah Vaanstrong dan Ferxiic. Laga ini juga menjadi debut bagi Evos Dreams, yang di musim sebelumnya berkiprah bersama Bigetron. Sementara Geek Fam turun dengan komposisi Schwanz, Vince, Juliann, Renv dan Marz.

mpl id s9 evos legends d9abd

Evos Legends langsung bermain agresif dan menekan sejak awal game pertama. Geek Fam merespon dengan baik, terutama berhasil menyamakan kedudukan kill setelah unggul di top lane. Namun, Evos Legends berhasil menembus inner turret Geek Fam di menit 8 dan melanjutkan push hingga merangsek di bot lane.  

BACA JUGA: EVOS Zeys dan V33Wise Blacklist Bahas Hadiah MPL ID dan PH

Teamfight terjadi pada menit ke 10, set up apik para pemain Evos membuat Ferxiic mendapatkan double kill dan mengamankan lord pertama tanpa adanya halangan. Dengan keuntungan lord, Evos Legends, Ferxiic dan kawan kawan tidak menyia-nyiakan kesempatan lancarkan push hancurkan 2 inhibitor turret sekaligus menumbangkan 3 pemain dari Geek Fam. Evos Legends mengemas kemenangan di menit ke 12 untuk unggul 1-0.

Di game kedua, duel antar jungler kembali tercipta. Ferxiic dengan Paquito  berhasil menumbangkan Julian di menit 2:25. Turtle pertama pun berhasil diamankan oleh tim Evos. Meski kalah dalam sebuah team fight,  Evos fokus menggunakan strategi objektif. Di menit ke 8 Evos Legends berhasil hancurkan 2 outer turret dari tim Geek Fam.

Tim Macan Putih berhasil amankan lord pertama setelah berhasil mengeliminasi 2 hero dari tim Geek Fam. Lord kedua  kembali diambil oleh tim Evos Legends. Dalam perebutan lord ini Geek Fam harus kehilangan tiga heronya. Dengan lord, Evos Legends  terus menekan dan mengakhiri pertandingan pada game kedua ini pada menit ke 15. 

Pertandingan MPL ID S9 dapat disaksikan langsung di kanal Youtube MPL Indonesia.

 

 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil MPL ID Season 9 Day 2: AE dan ONIC Menang, Evos vs Bigetron Ketat!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!