Hasil MPL ID S9: ONIC Esports vs Aura Fire, Raja Langit Balas Kekalahan

by Agustinus Dapot
Hasil MPL ID S9: ONIC Esports vs Aura Fire

Satu laga menarik tersaji di Mobile Legends MPL ID S9 Week 5 Day 3 dimana Aura Fire berhadapan dengan ONIC Esports, Minggu (20/3). Tim "raja langit" mengusung misi balas dendam kalah di pertemuan pertama, sedangkan tim "Naga Api" tengah membumbung dan tampil konsisten. 

Game 1
ONIC Esports: Butts, CW, Samont, Kiboy, Sanz
Aura Fire : God1va, Facehugger, Kabuki, Fluffy, High

Kedua tim enyusun draft pick dengan kombinasi hero terbaik sekaligus menjaga pick lawan. Fanny mendapat respect ban dari ONIC. Tim landak kuning andalkan META kombo MM, Moskov oleh CW dan Kimmy dipick SANZ.

MPL ID S 9 AURA VS ONIC bb2b2

Kedua tim bermain hati-hati dan disiplin. ONIC Butsss berhasil catat first blood mengeliminasi Uranus AURA Fluffy.  ONIC terus menjaga keunggulan dan tidak memberi ruang bagi Aura Fire. Kinerja CW dan Sanz mendukung inisiasi Butts dalam team fight di area lord pit. Onic kembali unggul dengan 2 tukar 3. ONIC Butsss berhasil mem-pick off Aulus Aura High dan mengamankan lord kedua. ONIC Esports akhirnya menutup0 game pertama dengan kemenangan di menit 16.

BACA JUGA: Coach Jamess Ungkap Jadwal Latihan Timnas MLBB SEA Games

Game 2 
Tak berapa lama laga berjalan, ONIC kembali buka first blood setelah SANZ mengeliminasi AURA Facehugger di mid lane. Unggul membuat pergerakan SANZ kian agresif dan didukung koordinasi solid tim hingga berhasil mendapat turtle kedua di menit 6. 

Aura Fire coba meredam, Kabuki dan God1va menanti moment untuk mempick-off lawan. Namun, penguasaan map dan insting luar biasa diperlihatkan personel ONIC. Alih-alih malancarkan serangan, Aura Fire semakin keteteran terlebih CW unjuk kebolehan memainkan Selena.

ONIC yang menjaga keunggulan berhasil melakukan push dan mengakhiri pertandingan dalam 13 menit 42 detik. Skor 2-0 untuk tim "landak kuning".

Dengan hasil ini, Onic Esport tetap berada pada peringkat kedua klasemen sementara MPL ID S9, sedangkan Aura Fire di posisi ke-3 dengan selisih 1 poin. Hasil positif juga diraih Alter Ego yang di laga sebelumnya berhasil mengalahkan RBL. Alter Ego perlahan mulai menapak naik dan menjaga peluang untuk lolos ke babak play off MPL ID S9. 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil MPL ID S9: Onic vs RRQ Hoshi, Epic Comeback Tuntaskan Game Kedua!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!