Hasil M3 Playoffs: ONIC PH vs RRQ Hoshi, Indopride ke Lower Bracket

by Rio Ginanjar
Hasil M3 Playoffs: ONIC PH vs RRQ Hoshi

Tim raja dari segala raja dari segala raja dipertemukan dengan tim ONIC PH, kedua tim tentunya akan berjuang mati-matian untuk memperebutkan gelar juara M3 World Championship. Albert dkk saat ini sedang dalam kondisi terbaik dimana mereka mencatatkan rentetan kemenangan yang sempurna. Di sisi lain ONIC PH juga bukan lawan yang enteng untuk tim RRQ Hoshi.

Sebelum pertandingan dimulai tim raja dari segala raja diberikan beberapa penghargaan, diantaranya Albert yang mendapatkan penghargaan Most Popular Player Choice 2021 Mobile Legends, selain itu tim RRQ Hoshi juga menjadi tim yang mendapatkan Most Popular Team M3 Mobile Legends dengan jumlah vote kurang lebih sebanyak 35 juta suara.

Jalannya pertandingan

Match 1 :

RRQ Hoshi menggunakan hero Roger, Parsha, Esmeralda, Aldous, Mathilda. Sedangkan tim ONIC PH memakai hero : Yuzhong, Harith, Selena, Chou, Lancelot. Skor di early game sama kuat, bahkan hingga menit kelima kedua tim hanya membukukan 2 kill saja untuk masing-masing timnya. Baloyskie yang menggunakan hero selena mampu memberikan ancaman yang berarti untuk midlaner RRQ Hoshi. Baik Vynn maupun Clay dibuat tidak berdaya saat melakukan roaming.

Entah ada apa dengan RRQ Hoshi semakin menuju ke mid game konsentrasi mereka tidak seperti game sebelumnya. Albert dkk kehilangan fokus, dari mulai team fight di area turtle di early game hingga akhirnya team ONIC PH berhasil melakukan zoning di masing-masing area RRQ Hoshi.

Berkat hal tersebut tim RRQ pun tidak mampu untuk membalikkan keadaan. Dengan dibantu Lord, tim ONIC PH berhasil mendapatkan kemenangan di game pertama, 1-0 untuk team ONIC PH.

Match 2 :

Pada game kedua RRQ mesti merelakan untuk Ling diambil oleh tim ONIC PH, sementara Albert pun akhirnya terpaksa menggunakan Lancelot. Tim ONIC PH menggunakan hero : Ling, Lylia, Uranus, Chou, Mathilda. Sedangkan tim RRQ Hoshi : Lancelot, Esmeralda, Ruby, Luo-Yi, Clint. Pada game kedua sebenarnya sudah bisa mendominasi tim ONIC PH, namun kembali mereka kehilangan konsentrasi dan hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh tim ONIC PH. Tim RRQ Hoshi bahkan sempat kehilangan 3 tower defense utama milik mereka. Kembali dengan dibantu Lord tim ONIC PH berhasil merontokkan pertahanan Albert dkk, 2-0 kembali untuk ONIC PH.

BACA JUGA: Komentar Unik OhMyV33nus Usai Kalahkan ONIC Esports di M3

Match 3 :

Di Game ketiga mau tidak mau team RRQ harus mendapatkan kemenangan agar tetap bisa melanjutkan pertandingan karena sistem best of five. Tim RRQ Hoshi memakai formasi hero : Luo-Yi, Aldous, Lancelot, Khufra, Uranus. Sedangkan tim ONIC PH : Nathan, Harith, Natalia, Parsha, Esmeralda. Baloyskie yang menggunakan hero Natalia melakukan roaming dengan sangat apik, performanya sangat luar biasa seperti pada game pertama saat ia menggunakan Selena. Tim ONIC PH selalu melakukan roaming ke arah gold lane dimana saat itu diisi oleh Xin. Beberapa kali Xin pun terkena take down karena di gank lebih dari 3 member tim ONIC PH. Tim ONIC PH tampaknya sadar jika Xin dibiarkan farm leluasa dengan Aldous maka mereka akan semakin tertekan di mid game. Hampir 4 kali tim RRQ Hoshi mendapatkan Lord namun tampaknya defense tim ONIC PH sangat luar biasa. Benar saja,hanya tinggal menunggu waktu. Saat tim RRQ lengah mereka pun terculik satu per satu ditambah cooldown untuk revive pun semakin lama jika permainan sudah mencapai lebih dari 20 menit.

RRQ Hoshi pun harus menerima kenyataan pahit saat mereka berhasil dikalahkan dengan skor 3-0. Namun jangan khawatir mereka tidak otomatis langsung tersingkir melainkan harus berjuang kembali melalui babak lower bracket.

Nice try RRQ, Congratulations ONIC PH.

#Indopride

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tanggapan Coach Acil Terkait Lepasnya Ling RRQ Alberttt di M3!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!