Build Item Gord Mobile Legends: Best Gameplay Push Rank 2021! 

by Rio Ginanjar

Gord adalah hero mage di Mobile Legends dengan skill dan ability yang bisa merepotkan. Hero mage yang satu ini memang kalah pamor apabila dibandingkan dengan hero mage lainnya. Meski  jarang di pick namun jangan salah hero yang satu ini masih punya potensi yang baik apabila dimainkan oleh player untuk push rank.

Sebelum kita bahas lebih lanjut mengenai game play dan build item untuk gord, mari kita cek untuk skill gord yang satu ini,

Skill Pasif Gord, Mystic Favor, Gord dapat memberikan 4 hit basic attack atau skill damage kepada target yang sama dalam waktu yang singkat, selain itu Gord akan memberikan damage bonus sebesar 160(+70% Total Magic Power), true damage pada attack berikutnya.

Skill Pertama, Mystic Projectile, Gord akan melemparkan sebuah Mystic Projectile ke arah musuh untuk (penggunaaan skill ini perlu diarahkan ke area tertentu yang diinginkan), damage dari skill ini sebesar 270(+80% Total Magic Power), jika musuh terkena skill ini maka akan terkena efek stun selama 1 detik.

Skill Kedua, Mystic Injunction, Gord akan memanggil energy field di area tertentu (penggunaan skill ini juga perlu diarahkan), damage yang dihasilkan dari skill ini sebesar 80 (+20% Total Magic Power) selain itu damage per second sebesar 0.45 detik hingga 10x.

Skill Ultimate, Mystic Gush, Gord akan menembakkan energy blast secara terus menerus ke arah yang ditentukan, damage yang dihasilkan sebesar 200(+50% Total Magic Power), durasi skill ini berlangsung selama 3 detik, dan akan memberikan efek slow sebesar 20%.

Penggunaan skill di battle, usahakan gunakan kombinasi ini skill 1-skill 2-ultimate, sisanya situasional, bisa langsung ultimate apabila musuh tidak bisa dijangkau dengan skill 1 dan skill 2.

mlbb gord mage ab431

Emblem yang digunakan yaitu emblem Discount. Spell rekomendasi untuk hero ini adalah flicker, mengingat movement speed sangat lambat sehingga mudah untuk di gank atau di target terlebih dahulu oleh musuh.

BACA JUGA: Build Item Eudora Mobile Legends: Hero Mage dengan Burst Damage OP!

Build Item  Gord

Sebagai hero mage, Gord terbilang membutuhkan mana. Untuk itu

1. Demon shoes wajib untuk dibuat (memulihkan mana sebanyak 10% apabila melakukan assist atau eliminasi lawan, selain itu ada tambahan movement speed sebanyak 40 poin dan 6 mana regen).

2. Glowing Wand, item magic damage yang satu ini akan memberikan magic damage sebesar 75 Magic Power, +400 HP, dan tambahan 5% Movement Speed).

3. Genius Wand, item ini akan menambah damage Magic Power sebesar 75 Magic Power dan 5% movement speed, bedanya item ini dengan glowing wand ada tambahan penetrasi magic defense sebesar 3-10 poin, berdasarkan skala skill level hero (max stack 3x).

4. Ice Queen Wand, item ini akan memberikan efek slow sebesar 15%, selain itu ada tambahan damage sebesar 75 Magic Power, 10% Magic Life Steal, 150 Mana, dan 7% Movement Speed.

5. Necklace of Durance, Jika musuh yang dihadapi punya regenerasi HP yang besar seperti Alucard, Alice, dan sebagainya, item ini wajib dibuat, damage tambahan dari item ini sebesar 60 Magic Power, 5% cooldown reduction, dan 10% Magic Life Steal.

6. Immortality, item ini menambah stat sebanyak 800 Hp, dan 40 Physical Defense, Jika tekena KO dari musuh maka akan dapat hidup kembali dengan memperoleh HP sebanyak 15% dan shield yang dapat menyerap damage sebesar 220-1200 (based on level hero).

Berikut detail item rekomendasi untuk hero Gord :

 gord mlbb guide 67ebb

Untuk Game Play, Gord bermain di mid lane, dan cukup jaga jarak ketika war agar ketika mengeluarkan skill tidak kena ciduk musuh terutama hero assassin atau hero marksman, selalu perhatikan positioning sebelum mengeluarkan skill.

Dari build item dan game play yang dibahas hanya sebatas rekomendasi, karena para player pasti punya build dan game play tersendiri based in game.

So, dengan rekomendasi di atas apakah kamu sudah siap untuk mencoba hero Gord di Mobile Legends?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!