Genflix Aerowolf Pecat FLAT dari Manajer Tim MDL

Berita mengejutkan datang dari markas organisasi esports Aerowolf Pro Team. Manajemen tim secara resmi mengumumkan keputusan untuk memecat manajer tim Mobile Legends Genflix Aerowolf Jr, Benedictus “FLAT” Bayu.

Menilik performa Aerowolf JR di ajang MDL Season 3 agaknya obyektif jika manajemen tidak puas dengan pencapaian tim. Dari 6 laga, tim serigala terbang hanya mampu raih 1 kemenangan dan terpuruk di posisi 11 klasemen dari 14 kontestan yang berkompetisi.

Namun, selain soal performa, ada hal menarik pada pengumuman yang diunggah melalui akun Instagram ofisial Sabtu (13/3). Dalam caption postingan tersebut tertera keterangan alasan dibalik pemecatan atau pemutusan kontrak FLAT. Sebagai manajer, FLAT disebut telah memberikan pengaruh buruk dan merugikan pemain Genflix Aerowolf Jr.

 

FLAT dinayatakan telah merugikan salah satu player Genflix Aerowolf Jr yang tidak dapat disebutkan, secara materil. Lebih lanjut sikap FLAT bahkan berdampak terhadap psikologis pemain tersebut. Wuauw! Ini tentu sebuah keterangan yang mengejutkan dalam artian menggambarkan suasana yang kurang sehat atau kondusif di dalam tim.

Dalam pengumuman tersebut memang tidak merinci kronologi dan detail perbuatan FLAT. Alhasil, postingan tersebut menuai beragam tanggapan dan komentar dari komunitas esports Indonesia. Sebagian besar menyayangkan apa yang telah dilakukan oleh FLAT dan mendukung keputusan manajemen Genflix Aerowolf men-terminate sang manajer.

BACA JUGA: MDL ID Season 3 Terapkan Regulasi dan Aturan Sistem Poin Baru, Begini Selengkapnya!

Pengumuman ini juga memunculkan spekulasi dan cocoklogi dari para netizens bahwa FLAT juga yang membuat salah satu player Genflix Aerowolf Jr, Seventh, memilih untuk hengkang dari tim. Namun, hal ini tidak atau belum dikonfirmasi oleh pihak organisasi.

Sebagai publik, penggemar dan esports enthusiast kita tentu berharap semua elemen dapat saling mendukung demi menciptakan atmosfer yang sehat untuk perkembangan dan kemajuan esports di Tanah Air. Persaingan memang kerap memicu perbedaan pendapat namun semua tetap harus bisa diselaraskan untuk lebih baik lagi. Kini pihak Genflix Aerowolf Jr dikabarkan tengah memberikan treatment kepada player yang terdampak dan mencari kandidat manajer baru demi memperbaiki performa tim di MDL ID Season 3.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan MPL ID Season 7 terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Genflix Aerowolf Rilis Roster MPL Indonesia Season 7 Plus SaintDeLucaz Sebagai Pelatih Baru!

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!