Geek Fam ID Rilis Roster MPLI Season 7, Tanpa Joker, AyamJAGO dan Doyok

Roster Geek Fam MPLI season 7

Geek Fam Indonesia mengumumkan roster tim untuk Mobile Legends Professional League (MPL) ID Season 7. Bisa dibilang lineup Geek Fam paling sedikiti jika dibanding tim lainnya. Hanya 6 nama yang masuk dalam lineup roster Geek Fam ID yang diumumkan pada Selasa (16/2) melalui media sosial mereka.

Bisa dibilang, Geek Fam melakukan perombakan total untuk daftar pemainnya pada musim ini. Hanya ada Renz yang tersisa dari skuad MPL Season 6. Pengenalan roster dikemas dengan story yang unik dan kreatif lewat video yang diunggah ke kanal youtube Geek Fam ID.

 

Berikut ini roster Geek Fam Indonesia:
Renv
Despair
Adam
Babywww
Frzz
Zunz

geek fam Id b5581

Renv, Despair, dan Adam tampaknya kembali diplot mengisi pos Sidelaner. Frzzz memegang role Support sementara Babywww akan bertugas menjadi Carry. Teraakhir untuk role tank akan dipercayakan kepada Zunz.

BACA JUGA: Genflix Aerowolf Rilis Roster MPL Indonesia Season 7 Plus SaintDeLucaz Sebagai Pelatih Baru!

Well, ternyata rumor seputar kebersamaan Geek Fam dengan hyper carry andalan mereka yakni Doyok benar-benar tidak berlanjut. Doyok yang bernama asli Tantyo Aditya mejadi salah satu player paling mencuat di scene ML ID Season 6. Sejauh ini memang belum diketahui mengapa Doyok absen, namun tanpa player yang meniti karier pro sambil berkuliah di Pontianak ini, kekuatan dan kedalaman skuad Geek Fam ID tentu akan berkurang.
Geek Fam juga telah melepas dua punggawanya, yakni AyamJAGO dan Joker.

Sejak menjalani debut di scene tertinggi Mobile Legends pada Season 4, Geek Fam memang belum bisa berbicara banyak. Hingga di Season 6 mereka tidak lolos ke babak Playoff. Target realistis pun diusung organisasi, manajemen tim dan roster kalau Geek Fam bisa mencapai babak playoff di MPL ID Season 7 ini.

Ikuti terus berita esports terbaru dan skena game Mobile Legends di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya: 

Onic Esports Umumkan Roster MPL ID Season 7, Ada Jagoan MDL: Kiboy dan Maipan

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!