EVOS Wann Kembali ke Skuad MPL ID Season 9 

Wann bakal gantikan Falah 

Kabar mengejutkan datang dari EVOS Legends. Tim Macan Putih resmi memasukkan kembali nama Muhammad "Wann" Ridwan dalam line-up MPL ID. Di awal musim ini, Evos Wann memang sempat "berdinas" ke MDL (Mobile Legends Development League) Season 5 bersama Joshu LJ Darmansyah.

Pengumuman ini diungkapkan melalui instagram resmi milik EVOS dan MPL ID, Jumat (25/3). Kembalinya Wann berimbas pada Falah yang harus bermain di MDL untuk sisa musim ini. Falah sendiri belum sempat bermain di pentas MPL. 

Wann secara humble menerima saat dirinya harus bermain di MDL. Ia menyebutkan bahwa. Setelah sempat mengalami beberapa kekalahan, Wann mulai mencapai performa terbaiknya sebagai midlaner. Hal ini tampaknya cukup dipanau oleh manajemen tim EVOS.

BACA JUGA: Dirumorkan Bakal Turun di MDL S4, Jawaban EVOS Wann Bikin Respek!

Kabar kembalinya Wann tentu disambut gembira para fans, terutama Evos Fams. Kejutan demi kejutan tampaknya semakin menghangatkan panggung MPL ID Season 9. Seperti kita tahu, sebelumnya Alter Ego juga mengumumkan kembalinya Leomurphy ke skuad inti. Menariknya,  EVOS Legends akan bertanding melawan Alter Ego di pekan ke-6. So, sangat terbuka kemungkinan Wann dan Leomurphy berhadapan di MPL.

Masuknya LeoMurphy telah memberi impact untuk Alter Ego. Akankah Wann juga langsung diturunkan di matchday MPL pekan ini?  Wann bisa saja bertukar peran dengan Luminaire untuk mengisi midlaner tim EVOS Legends.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Semua Tentang MLBB Patch 1.6.66: Buff, Nerf, Revamp, Item dll

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!