Dirumorkan Bakal Turun di MDL S4, Jawaban EVOS Wann Bikin Respek!

by Agustinus Dapot
Dirumorkan Bakal Turun di MDL S4, Jawaban EVOS Wann Bikin Respek!

Tim-tim MPL (Mobile Legends Professional League) Indonesia mulai bersiap enyambut bergulirnya MPL ID Season 9. Salah satu kabar mengejutkan datang dari tim Evos Legends. Seperti diberitakan sebelumnya, dua punggawa senior yakni Evos Wann dan  LJ, tidak akan masuk roster Evos Legends. Keduanya dikabarkan akan turun bersama Evos Icon di MDL Season 5.

Wacana perubahan roster Evos Legends MPL ID S9 mengemuka seiring pernyataan Evos Rekt serta Muhammad “Luminaire” Ihsan saat streaming. Saat itu Gustian Rekt menyatakan  "Gua lagi fokus season 9 mas, kan gua enggak mau turun MDL kayak Josh (LJ) sama Iwan (Wannn)," ujaranya.

Hal ini sontak membuat fans Evos Fams dan publik MLBB kaget. Maklum, Joshua LJ Dharmansyah dan Muhammad “Wannn” Ridwan merupakan dua peman senior di scene pro MLBB. Keduanya juga masih ikut mengantar tim macan putih meraih gelar MPL ID S7. Namun, hasil minor di musim terakhir jelas menjadi catatan evaluasi bagi coach Zeys hingga manajemen. 

Wann dan LJ memang semakin sulit mendapat tempat sebagai starter.  Wann yang kembali dari rehat kemudian sempat mengisi role midlaner. Wann pun harus beradaptasi dengan posisi baru sehingga kerap harus bergantian dengan Luminaire.  

BACA JUGA: Tips Cara Main Popol and Kupa MLBB ala EVOS Rekt

Wannn Benarkan Rumor ke MDL

Evos Wann akhirnya menanggapi rumor soal akan turun ke Evos Icon di MDL Season 5 . Dalam pernyataannya, ia mengklarifikasi ucapan kedua rekannya tersebut. Selain meemberi klarifikasi, Wann juga mengungkap alasannya membuat respek.

“Ihsan bilang emang Wannn MDL dia yang minta? That’s right karena gua belum cocok buat di MPL guys dengan skill gua yang sekarang, enggak mau jadi penghambat karir orang,” kata pemain personel W.O.R.L.D yang sukses mengantarkan EVOS Legends menjadi Juara Dunia M1.

Jika jadi ke Evos Icon, Wann kemungkinan besar kembali mengisi role jungler. Ini juga bisa menjadi kesempatan Wann untuk mengembalikan performa terbaiknya.  

Well, Evos Wann telah memberikan klarifikasinya soal kiprahnya di musim depan. Selanjutnya tentu menarik dinanti bagaimana dengan Evos LJ? Apakah ia juga akan tampil di MDL atau dipertahakan di Evos Legends. Atau, mungkinkah LJ meninggalkan Evos? 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

RRQ Sena Umumkan Roster MDL Season 5, Ada yang Promosi ke MPL?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!