Cerita Ahmad yang Hampir Naik Pesawat Sriwijaya SJ 182

Ahmad Alter Ego

Tragedi jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182 membuat kaget masyarakat. Persitiwa kecelakaan dikabarkan terjadi tidak lama setelah take off dari Bandara Soekarno Hatta, sinyal pesawat tersebut tiba - tiba hilang dan dikabarkan jatuh tidak jauh dari Kepulauan Seribu.

Kecelakaan jatuhnya pesawat tujuan Pontianak ini turut berdampak mendalam untuk Ahmad, salah satu pemain MLBB dari Alter Ego. Ahmad bercerita kronologis bagaimana ia hampir menumpangi pesawat Sriwijaya SJ 182.

Setelah batal ikut serta bersama Alter Ego berangkat ke kejuaraan Mobile Legends M2 di Singapura, Ahmad berencana pulang ke rumahnya di Pontianak dengan pesawat Sriwijaya. Ia pun berniat membeli tiket setelah swab test pada tanggal 7 Januari dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Akan tetapi ia sempat ragu dan  menanyakan beberapa teman dekatnya yang semuanya berkata “ Jangan dulu” .

alter ego m2 01fb0

Akhirnya pun Ahmad menunda keberangkatannya ke Pontianak. Mendengar bahwa pesawat Sriwijaya yang jatuh dan memakan banyak korban, Ahmad pun mengabari orang tuanya di Pontianak jika dirinya beruntung telah menunda keberangkatannya.

BACA JUGA: Ahmad Alter Ego Batal Ikut ke M2, Ini Tanggapan Yam Sebagai Pengganti

Di tanggal 9 Januari, Ahmad memberanikan diri untuk membeli tiket tujuan Pontianak dan dia berdoa untuk keselamatannya di jalan. “Tuhan, kalo besok keberangkatanku ada musibah tolong bangunkan aku telat sehingga aku tidak bisa pergi ke bandara, dan jika keberangkatanku tidak ada musibah dan mulus - mulus saja, tolong bangunkan aku subuh, biar aku bisa sholat tahajud dulu. Dan ternyata aku dibangunin jam 2, ooh berarti aman hahaha”.

Itulah cerita singkat dari Ahmad yang hampir saja naik pesawat Sriwijaya SJ 182. Musibah memang tidak ada yang tahu. Mari kita turut berdoa untuk korban - korban dari jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ 182. Mudah - mudahan keluarga korban diberikan ketabahan dari musibah yang terjadi. Amin.

Baca selanjutnya: Alter Ego Tak Akan Ubah Roster Jelang MPL Season 7

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!