CEO RRQ Pak AP Indikasikan Perubahan Skuad RRQ Hoshi Untuk MPL ID S9

RRQ Hoshi rekrut pemain baru ?
Pak AP Indikasikan Perubahan Skuad RRQ Hoshi Untuk MPL ID S9

Tahun 2021 seakan bukan menjadi milik RRQ Hoshi. Betapa tidak, setelah mendominasi panggung MPL ID hingga season 6, tim Mobile Legends RRQ (Rex Regum Qeon) urung menambah trofi dan gelar juara di sepanjang tahun lalu. Andrian Pauline yang akrab disapa "Pak AP" selaku CEO RRQ kembali indikasikan perubahan skuad RRQ Hoshi untuk MPL ID Season 9.

Terlepas dari pencapaian yang belum maksimal, RRQ Hoshi tidak sepenuhnya gagal. Para fans juga melihat kalau upaya transisi dan perubahan yag dilakukan terbilang berhasil dan membawa dampak positif sehingga RRQ Hoshi tampil konsisten di sepanjang kompetisi. RRQ Hoshi juga menjadi tim paling sibuk karena selalu tampil di pentas kompetitif.

Tampil dengan komposisi baru di MPL ID S7, RRQ Hoshi secara mengejutkan tumbang di babak play-ins. Namun, tim "raj dari segala raja" berhasil menunjukkan kelasnya di MPL ID S8. Performa ciamik ALbert, R7, Vynn, Xinn dan Clay berhasil melaju ke perebutan tahta juara. Sayangnya, mereka takluk dalam laga "royal derby" dari ONIC Esports yang menjadi juara.

BACA JUGA: RRQ Xin 99% Bakal Absen di MPL ID Season 9, Ini Alasannya!

Tampil di MPLI 2021, langkah RRQ Hoshi terhenti oleh musuh bebuyutan dari MPL PH, Blakcklist International. Tim FIlipina itu juga yang menghentikan langkah RRQ Hoshi di M3 sehingga hanya finish di urutan ke-6, pencapaian terburuk RRQ Hoshi sepanjang mengikuti kejuaraan dunia MLBB. Tak heran, usai turnamen atmosfer di kubu RRQ Hoshi pun sempat memanas. Wajar, kekecewaan yang dirasakan oleh RRQ Kingdom, fans RRQ, juga melanda seluruh roster hingga manajemen tim. Cooling down dan evaluasi pun dilakukan. Kegagalan adalah sukses yang tertunda. 

rrq hoshi m3 a 30e12

Andrian “AP” Pauline selaku CEO Team RRQ membeberkan rencana perubahan  RRQ Hoshi untuk menyambut MPL ID S9.  “Akan banyak perubahan ya gaes ya dari sisi manajemen banyak perubahan, untuk RRQ Hoshi akan ada pemain baru tapi, mungkin sudah sangat familiarlah,” ujar AP saat melakukan live di akun Instagram miliknya.
Selain mengungkap rencana menambah pemain baru, Pak AP juga memberi bocoran soal beberapa punggawa andalan RRQ Hoshi.

rrq ap 47499

“Bang Xinnn enggak keluar? Harusnya sih enggak, harusnya sih ya enggak tau tapi..,” tambahnya. Dan untuk Liam dan Lemon, ia meminta para fans untuk menantikan kabar tersebut melalui pengumuman resmi dari Team RRQ.

Selanjutnya Pak AP mengindikasikan kemungkinan pergantian posisi team manager. “Bram mungkin ini gaes ya ga jadi ini (manager RRQ Hoshi) lagi dia, nanti saya umumkan,” lanjutnya.

Selain RRQ Hoshi, Pak AP juga mengulas tim lain yakni RRQ Sena dan RRQ Mika yang juga akan mengalami perubahan dari sisi manajemen.  

“RRQ Hoshi akan banyak perubahan dari sisi manajemen. Untuk pelatih dan manajer, nanti akan ada perubahan. Lalu dari RRQ Sena kita sudah mendapatkan pelatih. Dari RRQ Mika, kita juga akan perbaiki tim, apakah pemain, pelatih, atau manajer, lihat nanti saja. Intinya dari divisi Mobile Legends, tiga tim itu ada perubahan,” demikian pernyataan Pak AP dikutip dari situs resmi RRQ.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hero-hero MLBB yang Terkena Revamp dan Nerf di Patch 1.6.44

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!