Blacklist International Umumkan Roster MPL PH S9, Hadji Gantikan OhMyV33nus

Roster Blacklist International MPL PH S9

Blacklist International mengumumkan daftar pemain Mobile Legends untuk MPL PH Season 9. Asisten pelatih Aniel "MASTER THE BASICS" Jiandani yang telah membantu tim sejak MPLI 2021 dan Kejuaraan Dunia M3 World Championship akan melanjutkan masa jabatannya bersama tim.

Blacklist menyambut dua anggota baru ke daftar MPL PH Season 9. Mark Jayson “ESON” Gerardo kembali dari daftar cadangan dan bergabungnya Kent Xavier “KEVIER” Lopez dari pro Origen Esports. Kavier diproyeksikan sebagai pemain muda berbakat. Ia memenangkan Juicy Legends Tournament 2021 Q4 Contender's Division. 

Seperti diberitakan sebelumnya , duet Johnmar “OhMyV33nus” Villaluna dan Danerie James “Wise” Del Rosario, dipastikan absen di  Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL) Philippines (PH) musim ini.   

BACA JUGA: Terungkap! Ini Rencana OhMyV33nus dan Wise Rehat di MPL PH!

Trio bintang Edward “EDWARD” Jay Dapadap, Salic “Hadji” Imam, Kiel “OHEB” Soriano masih akan diercaya sebagai sasis tim bersama dengan ESON yang kini kembali ke starting lineup . Hadji akan mengisi peran OhMyV33nus sebagai kapten tim di MPL PH Season 9 mendatang.

roster blacklist international mpl ph s 9 25801

Roster Blacklist MPL PH S9:

HADJI - Support/Mid Lane

EDWARD - Exp Lane

OHEB - Gold Lane

KEVIER - Jungle Lane

ESON - Support

DEX STAR - 6th Man/ Analyst

BON CHAN - Head Coach

MASTER THE BASICS - Assistant Coach

Sementara DEX STAR akan berperan sebagai analis  akan berperan sebagai orang ke-6 di ballik layar. Blacklist International juga mengungkapkan bahwa asisten pelatih Aniel "MASTER THE BASICS" Jiandani yang telah membantu tim sejak MPL Invitational 2021 dan Kejuaraan Dunia M3 akan melanjutkan masa jabatannya bersama tim.

Taruhannya tinggi untuk Blacklist International. Namun, dengan fleksibilitas luar biasa HADJI dalam memainkan banyak peran dan penambahan rookie KEVIER yang menjanjikan, sang juara bertahan mungkin memiliki apa yang diperlukan untuk mempertahankan gelar MPL PH.

Baca selanjutnya:

RRQ Sena Umumkan Roster MDL Season 5, Ada yang Promosi ke MPL?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!