Bigetron Alpha Resmi Umumkan Markyyy Dalam Roster MPL ID S10

by Felixerra
Bigetron Alpha Resmi Umumkan Markyyy

 Bigetron Alpha membuat kejutan pada akhir pekan ini. Bagaimana tidak? Tim yang sempat dijuluki sebagai "Kelinci Percobaan" oleh RRQ Lemon ini akhirnya mengumumkan pemain terakhir mereka yang sebelumnya masih menjadi siluet misterius di pengumuman roster MPL ID Season 10 Bigetron yang dirilis beberapa waktu lalu. Usut punya usut, ternyata pemain terakhir yang belum diperkenalkan Bigetron Alpha kepada publik adalah seorang Markyyy,  mantan pemain ONIC PH.

Mantan goldlaner ONIC PH ini memang santer dikabarkan akan merapat ke tim Bigetron Alpha. Meski pada saat pertama kali mendarat di Indonesia, Markyyy terciduk basah sedang nongkrong dengan pasukan ONIC Esports yang saat ini sedang menaungi Kairi, pada akhirnya rumor dengan kencang menghembuskan nama Markyyy akan segera diresmikan menjadi pemain baru Bigetron Alpha.

Akhirnya, rumor yang santer terdengar tersebut akhirnya betul-betul terealisasi. Nama Markyyy diumumkan secara resmi akan menjadi seorang goldlaner di tim Bigetron Alpha. Well, hal ini cukup masuk akal mengingat roster Bigetron masih kekurangan orang yang benar-benar ciamik di posisi goldlane. Memang, Bigetron sudah mempunyai seorang Matt yang bermain cukup apik pada musim lalu, tetapi kemampuan Matt bisa dibilang belum setara dengan kemampuan dari para goldlaner hebat lain di MPL ID, seperti Skylar, CW, ataupun Clover.

BACA JUGA: Starlest Ungkap Alasan Hilangnya Renbo dari Roster MPL ID S10, Farewell?

Dengan hadirnya Markyyy di Bigetron Alpha, Bigetron Esports mempunyai harapan besar bahwa sosok Markyyy mampu memberikan warna baru pada tim tersebut, hingga mampu memecahkan kutukan sebagai tim yang selama ini hanya menjadi bulan-bulanan dan "Kelinci Percobaan" RRQ Hoshi.

Para penggemar pun langsung bersorak-sorai bahagia usai mendengar kabar ini. Nama Markyyy menjelma bak sebagai mesias juru selamat yang siap menyelamatkan Bigetron Alpha yang baru saja ditinggal oleh Renbo, pemain "gila" yang kerap menjadi andalan tim Bigetron Alpha.

Dengan resmi bergabungnya Markyyy di Bigetron Alpha, bisa dikatakan bahwa Markyyy menjadi pemain ke-2 dari Filipina yang menjadi bagian dari bursa transfer tim Indonesia pada musim ini. Sebelumnya, Kairi menjadi pemain yang pertama kali menjejakkan kaki di tim Indonesia, setelahnya ada Markyyy yang merapat ke Bigetron Alpha, lantas siapakah pemain Filipina selanjutnya yang akan menjadi bagian dari tim Indonesi?

Bila kita merujuk ke rumor yang beredar sekarang, pemain Filipina selanjutnya yang akan merapat ke Indonesia adalah seorang Baloyskie dan Hades yang dikabarkan akkan merapat ke tim Geek Fam Indonesia. Meski sejauh ini, eksistensi dari kedua pemain Filipina ini baru hanya sebatas rumor, well sepertinya kita akan mendapatkan konfirmasinya dalam waktu sesegera mungkin.

Kami, Ligagame, mengharapkan kehadiran Markyyy mampu membuat dinamika permainan MPL ID Season 10 menjadi semakin seru. Selamat datang di liga Indonesia, Markyyy!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

AURA Fire Perkenalkan Roster Baru Sambut MPL ID S10, Banyak Perubahan?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!