AURA Fire Perkenalkan Roster Baru Sambut MPL ID S10, Banyak Perubahan?

by Felixerra
AURA Fire Perkenalkan Roster Baru Sambut MPL ID S10

Tim "Naga Merah" AURA Fire akhirnya memperkenalkan roster mereka jelang MPL ID Season 10. Kedatangan roster AURA Fire cukup dinanti para penggemar, mengingat kiprah mereka yang mengesankan pada muim sebelumnya.

AURA pada musim lalu sukses tampil "mengejutkan"; sukses menyabet perhatian. AURA Fire sukses membuktikan pada semua orang bahwa mereka layak untuk tampil di MPL ID, meski tampil sebagai "underdog". Semenjak babak playoff, AURA Fire memberikan pelbagai kejutan dengan membungkam tim-tim besar, lalu tim ini pun nyaris tiba di Grand Final. Sayang sekali, AURA harus gugur di musim lalu oleh ONIC Esports di musim lalu.

Pada musim ini. AURA Fire tampak jauh lebih siap menyambut MPL ID Season 10 dengan perubahan besar di tubuh roster-nya.

Roster AURA Fire di MPL ID Season 10

Pada Jumat (29/7/2022) lalu, AURA Esports mengumumkan roster untuk divisi MLBB tingkat MPL mereka. Pengumuman itu disampaikan di media sosial AURA Esports.

Berikut roster lengkap mereka di musim ini:

Inilah roster lengkap tim AURA Fire untuk MPL ID Season 10.

  • Kabuki – Goldlaner
  • High – Jungler
  • Fluffy – Explaner
  • Godiva – Roamer
  • Facehugger – Midlaner (Captain)
  • Caid – Goldlaner
  • Druuu – Roamer
  • Fifty One Fifty – Analis
  • Tezet – Coach
  • Frengers – Manajer

Nama Kabuki tampak masih hadir di musim ini. Padahal, pascamusim lalu berakhir, Kabuki sudah menyatakan bahwa dirinya kemungkinan besar akan segera hiatus karena alasan pendidikan. Maka dari itu, AURA Fire sudah mempersiapkan Cald sebagai pengganti Kabuki sewaktu-waktu.

Pun, selain Cald, ada pula wajah baru yakni Druuu yang keduanya, baik Druuu dan Cald, merupakan mantan pemain MDL AURA Esports. AURA Fire tampaknya sudah mempersiapkan pelbagai strategi ciamik yang siap mengejutkan para penggemar, melalui coach baru mereka: Tezet. Posisi Tezet sendiri adalah menggantikan Reza Pahlevi yang sebelumnya menjabat jadi coach AURA Fire di MPL ID Season 10.

Tezet, yang sebelumnya adalah seorang analis, sekarang digantikan oleh Fifty One Fifty.

Dan sisanya, tidak ada perubahan berarti yang dilakukan AURA. Uniknya, AURA tidak menurunkan Jamet yang sebelumnya sempat diturunkan sesekali di musim depan sebagai pengganti High.

High tampak cukup percaya diri tanpa membawa satu pun subtitusi untuk menggatikan dirinya, bila berhalangan untuk bermain.

Bila merujuk pada prediksi Bon-Chan tentang tim terkuat di MPL ID Season 10, AURA Fire menempati posisi ke-3. Bila saja AURA Fire terus konsisten di musim ini, bukanlah hal yang tak mungkin bagi AURA untuk bisa masuk ke M-4 dan melawan berbagai tim internasional lainnya  di panggung resmi. Tidak hanya di scrim saja.

Kalau menurutmu, apakah line-up AURA Fire ini sudah oke? Tulis pendapatmu di bawah ya!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Sempat Ditawarkan Main di Tim Lain, Branz Ungkap Alasan Pilih EVOS Esports!

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!