Debut Manis Tim Ladies Nigma Galaxy Langsung Juara WSL Academy S3

by Felixerra

Nigma Galaxy memastikan gelar juara WSL Academy Season 3 setelah menyapu Devil District Valtrax via skor 3-0 di partai puncak, hari Minggu (5/6). Tim ladies Mobile Legends Bang Bang yang baru saja resmi terbentuk beberapa waktu lalu, berhasil membuktikan kualitasnya di turnamen resmi perdananya. Dengan kemenangan ini, Nigma Galaxy berhak mendapatkan tiket langsung untuk melaju ke WSL ID Season 5.

Nigma Galaxy beranggotakan banyak sekali talenta cantik dan berbakat, yakni Crunchyy, Navillera, Anna, Alin, dan Pixie. Dengan line-up tersebut, Nigma Galaxy tampil ciamik di WSL Academy Season 3. Mereka sama sekali tidak terkalahkan mulai dari babak qualifier hingga playoff.  

Pada Grand Final Woman Star League Academy Season 3, tim yang berkesempatan untuk melawan Nigma Galaxy adalah Devilz District Valstrax. Tim Devil District sejujurnya sudah cukup kuat, bahkan berhasil memulangkan Lita Esports yang merupakan main contender turnamen tersebut. Tim komunitas yang bertanding di WSL Academy Season 3 pastinya akan menganggap Nigma Galaxy sebagai rintangan terberat yang dihadapi pada turnamen tersebut.

BACA JUGA:  4 Tim Baru MLBB Ladies Indonesia, Bertabur Bintang dan Veteran

Namun, Nigma Galaxy tampaknya berada di level yang berbeda dan sedikit unggul. Pada pertandingan Grand Final Woman Star League Academy Season 3, Nigma Galaxy berhasil menyapu bersih game dengan skor 3-0 atas Devil District.  Kemenangan sempurna bagi tim Nigma Galaxy.

Hasil kemenangan ini sebenarnya sama sekali tak mengherankan, sebab kelima pemain Nigma Galaxy merupakan talenta yang merupakan alumni dari berbagai tim ladies besar MLBB di Indonesia.

Untuk ukuran tim yang baru dibuat, Nigma Galaxy  mempunyai performa yang mampu untuk menandingi tim Bigetron Era atau GPX Basreng, dua tim yang notabene merupakan tim ladies MLBB terkuat di Indonesia saat ini.

Hal yang menjadi tanda tanya besar bagi Nigma Galaxy adalah terkait chemistry dari tim ini. Bagaimana bisa chemistry yang ada pada tim baru bisa terbentuk dengan sebegitu cepatnya, hingga mampu membuat mereka tembus menjadi juara di turnamen?

Berdasarkan pengakuan Pixie, hal tersebut cukup mudah.

“Gampang sih (adaptasi sama tim baru) soalnya anak-anaknya juga asik jadi gampang nyatunya,” kata Pixie pada YouTube WSL Academy Season 3.

Berisikan pemain senior yang sudah lama berkecimpung di dalam scene esports MLBB, Nigma Galaxy terlihat sangat ambisius untuk meraih lebih banyak titel juara lagi, seusai turnamen WSL Academy Season 3. Menarik dinanti, mampukah tim ini melangkah lebih jauh, bahkan menjadi juara di Ladies Invitational MLBB?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tsunami Komentar "Meta Pause" Terjang Instagram Blacklist International

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!