AE Unggah “Terima Kasih Celiboy”, RRQ Datang Menjemput?

by Rio Ginanjar

AE berikan pengumuman “Terima kasih Celiboy” pertanda rehat atau pensiun? Kabar mengejutkan datang dari tim Alter Ego Esports. Salah satu personil mereka yaitu Celiboy dikabarkan akan berpisah dengan Udil dkk. Di waktu berdekatan, muncul postingan RRQ AP dan Albert ngobrol bareng Celiboy.

Performa tim Alter Ego Esports di awal musim MPL Season 8 pun begitu fantastis, dimana sejak dimulainya MPL Season 8, mereka sempat mencatatkan win streak. Namun seiring dengan berjalannya waktu performa Udil dkk semakin menurun. Sempat merajai tangga klasemen kini tim Alter Ego Esports mulai dilengserkan oleh beberapa lawan mereka.

Gelaran MPL ID Season 8 memang sudah berakhir dimana tim ONIC Esports berhasil menjadi juara setelah menumbangkan RRQ Hoshi dengan skor 4-3. Namun beberapa hal memang perlu diperhatikan selain jadwal kompetisi yang padat dan akhirnya berimbas pada pemain itu sendiri.

Ini makna ucapan “terima kasih Celiboy”

Tim Alter Ego Esports memberikan ucapan “terima kasih Celiboy” lewat Instagram pada Rabu (27/10) malam. Hal ini kontan mengejutkan banyak pihak, Karena performa Celiboy di setiap gelaran MPL disegani oleh para lawan saat ia memainkan role Carry. Ia juga masuk dalam top jajaran carry di MPL ID dan bersaing dengan RRQ Albert.

Idealnya ucapan terima kasih diberikan atas jasa seseorang yang begitu luar biasa. Selain itu pastinya ada perpisahan yang dilakukan setelah ucapan terima kasih tersebut diberikan.

“Mungkin ada soalnya desas-desusnya player MPL yang sekarang ada yang mau rehat. Gua enggak bisa kasih clue sih takutnya jadi gosip, belum fix juga sih dia,” ujar Arsss ketika ditanya mengenai pemain MDL yang akan naik ke MPL.

Dari apa yang dikatakan oleh Arsss memang masuk akal, faktor kelelahan juga dapat memicu tingkat stress yang sangat tinggi untuk para Pro Player. Salah satu pemain dari tim EVOS Legends yaitu Luminaire pun pernah mengalami kondisi serupa, ia bahkan sempat rehat dari scene Mobile Legends walaupun saat ini ia memutuskan untuk come back.

celiboy alter ego 4f259

Sejauh ini memang belum ada pertanda bahwa Celiboy akan meninggalkan Udil dkk. Namun sejak dipromosikannya Nino dari MDL seolah membuat rumor bahwa beberapa anggota tim ini nantinya akan tergantikan dengan orang lain.

Sebagai contoh adalah absennya Udil dalam waktu yang sangat lama, ditambah lagi ada bumbu perselisihan dirinya dengan coach Nasi Uduk. Sejak Udil tidak lagi di team utama, posisi midlaner yang kosong pun mau tak mau harus diisi oleh Maungzy. Seperti yang diketahui role Maungzy adalah bermain di side lane. Ia pun diharuskan segera bisa beradaptasi dengan posisi tersebut sembari menunggu Udil come back.

Menarik untuk dinantikan apakah benar Celiboy akan memutuskan rehat sementara dari scene Mobile Legends? Atau ia benar-benar memutuskan pensiun menjadi Pro Player?

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Tips Brody Mobile Legends: Build Item Terbaik Untuk Damage Maksimal

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!