3 Hero Counter Karina MLBB, Jangan Sampai Salah Pilih!

by Felixerra
3 Hero Counter Karina MLBB

Karina adalah salah satu elf jahat di land of Dawn, dunia Mobile Legends. Komplotannya menawarkan jasa mereka sebagai pembunuh untuk ras lain, karena semua night elf terlahir sebagai pembunuh. Karina adalah yang menonjol di antara mereka. Karina adalah pembunuh yang lengkap. Pembunuh yang sempurna. Salah satu hero terbaik untuk untuk mendapatkan banyak kill dan tentunya MVP. Hero ini juga merupakan salah satu hero yang mudah untuk dimainkan. Tapi, sama seperti hero lain, hero ini tentu saja memiliki banyak counter. Apa sajakah counter itu? Check it out!

1. Lylia

Karina-2_2dfd1.jpg

Sementara sebagian besar hero magic akan binasa melawan Karina, tetapi Lylia adalah pengecualian. Pemain Lylia yang terampil dapat mengatur waktu kombo Shadow Energy dan Magic Shockwave miliknya dapat memberikan damage dan memperlambat lawannya. Jika Shadow Blade berhasil menyicil sebagian HP Lylia, dia dapat menggunakan Black Shoes untuk memulihkan sebagian besar HPnya dan mereset ualng Shadow Energy Chargesnya. Jangan terkecoh dengan penampilannya yang imut, Lylia merupakan salah satu hero tangguh di Land of Dawn.

BACA JUGA: 6 Hero Mobile Legends Untuk Counter Natalia Setelah Di-buff!

2. Eudora

Karina-4_eeb95.jpg

Sebagai hero yang jago dalam hal extending team fight, Karina tidak bisa melawan hero burst damage dengan baik, dan salah satu hero burst damage terbaik di meta saat ini tidak lain adalah Eudora. Meskipun sebagian besar pemain Karina sekarang memilih build yang lebih tanky, Eudora dapat membangun Divine Glaive untuk menghasilkan damage yang cukup besar. Begitu Eudora mencapai level empat, satu kombo sudah cukup untuk menghancurkannya. Pemain Eudora yang melawan Karina harus memilih mantra pertempuran Flameshot atau Flicker, karena dia tidak memiliki keterampilan melarikan diri.

3. X.Borg

Karina-3_31cb3.jpg

Lawan true damage dengan true damage. Seperti Karina, X.Borg memberikan true damage dengan skill pertamanya, Fire Missiles. Yang membuatnya kuat melawan Karina adalah ia tidak terlalu mengandalkan basic attack karena skill ini yang bisa meniadakan Dance of Blades. X.Borg juga merupakan binatang buas dalam hal yang sama, yaitu dapat mengextend suatu teamfight. Semakin lama pertarungan, semakin kuat Fire Missiles nya. Begitu dia memiliki HP rendah, X.Borg dapat dengan cepat melemparkan Last Insanity untuk mengamankan kill.

Sejauh ini, Hero yang paling efektif untuk melawan Karina masih di pegang oleh role fighter atau mage. Itupun tidak semua Hero bisa dipakai. Hanya yang memeiliki spesifikasi tertentu yang bisa dimanfaatkan untuk melawan Karina tank.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

3 Hero Mage yang Diprediksi akan META

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!