Terungkap Tiga Skin Honor dan Victory untuk LoL Season 13

by Justhin YUAN

League of Legends Musim 13  memperkenalkan beberapa perubahan penting di awal tahun yang mengubah sistem rank secara mendasar. Untuk pertama kalinya, Riot Games memperkenalkan sistem dua-split baru untuk Rank, mengikuti mode permainan lainnya termasuk Teamfight Tactics (TFT).

Seiring perubahan sistem musim yang dibagi menjadi dua bagian, para summoners diberi kesempatan untuk melacak kemajuan dengan lebih baik dan juga mendapatkan lebih banyak hadiah. Khususnya, rank Split 1 season 2023 dimulai pada 11 Januari untuk sebagian besar region dan berakhir pada 17 Juli.

Setelah itu, Rank League of Legends Season 2023 Split 2 segera dimulai dan akan segera berakhir pada tanggal 9 Januari 2024. Hasilnya, Riot Games mengungkapkan Skin Kemenangan untuk Split 2 dan juga hadiah untuk mencetak poin kehormatan terbanyak. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang peringkat dan hadiah kehormatan Musim 2023 Split 2 di League of Legends.

Pembaruan Pengembang Akhir tahun 2023 Konfirmasi Peringkat, Hadiah Kehormatan untuk Split 2
Di awal tahun, Riot Games mengungkapkan bahwa pemain bisa mendapatkan skin Victorious hanya dengan bermain di Peringkat, mendapatkan Poin Split, dan mencapai setidaknya Honor Level 2. Namun, jumlah game yang harus dimainkan bergantung pada peringkat pemain. Skin Pemenang Season 2023 Split 1 Peringkat adalah Victorious Anivia.

Dalam Dev Update baru-baru ini, Produser Eksekutif League of Legends Jeremy “Brightmoon” Lee dan Kepala Studio Andrei “Meddler” van Roon membahas tambahan terbaru pada skinline Victorious dan Three Honor, yang akan hadir pada awal tahun 2024.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, untuk pertama kalinya, pemain League of Legends akan mendapatkan dua skin Victorious sebagai hadiah ranked match untuk Season 2023. Selain itu, karena tidak adanya pramusim resmi antara saat ini dan yang akan datang, Riot mengumumkan bahwa hadiah peringkat hanya akan diluncurkan pada awal tahun 2024.

 

BACA JUGA: Yatoro Sebut League of Legends Game "Sampah", Begini Pembelaan Diamondprox

Untuk Split 2 musim rangking 2023, skin Victorious yang akan diberikan kepada pemain setelah mengumpulkan poin split yang cukup akan menerima skin untuk Tryndamere. Pemain yang memenuhi syarat akan menerima Victorious Tryndamere melalui LoL Patch 14.4.

Pada tanggal 31 Agustus 2022, Riot Games meluncurkan rangkaian skin baru bernama Three Honors yang akan menjadi hadiah bagi pemain yang tetap positif dan terhormat di Summoner’s Rift.

Riot Games menyatakan, "Lini skin Three Honors menggantikan kroma baru [Kulit Abad Pertengahan] ini. Kapsul Honor 5 akan tetap berisi token yang dapat Anda tukarkan dengan Twitch, Warwick, atau kroma sebelumnya.”

Untuk tahun ini, Skin Three Honors baru diberikan kepada Akshan.

Para pengembang berkata, “Berbicara tentang hadiah kehormatan, bagi mereka yang mencapai peringkat kehormatan tertinggi, hadiah kulit tahun ini adalah Tiga Kehormatan Akshan.” Three Honors Akshan akan keluar di LoL Patch 14.2, kata Riot Games.

Untuk tahun ini, Skin Three Honors baru diberikan kepada Akshan.

01hhd8bzb4bxryfbvwbw 00d7b

Pihak developer LOL menyatakan, “Berbicara tentang hadiah Honor, bagi mereka yang mencapai peringkat honor tertinggi, hadiah skin tahun ini adalah Tiga Kehormatan Akshan.” Three Honors Akshan akan keluar di LoL Patch 14.2, kata Riot Games.
​Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Worlds 2023 Cetak Rekor Jumlah Penonton Tertinggi, League of Legends Masih Jadi Scene Esports Terpopuler Sejagat!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!