T1 Keria dan Gumayusi Dance K-pop dengan Single Hype Boy dan OMG NewJeans!

T1 Keria dan Gumayusi Dance K-pop dengan Single Hype Boy dan OMG NewJeans!

Tim T1 sukses meraih dua kemenangan selama minggu pertama musim reguler League of Legends Champions Korea (LCK) Spring Split 2023, mengalahkan Gen.G dan KT Rolster. Menariknya, dua punggawa T1, Keria dan Gumayusi, melakukan tarian kemenangan dengan lagu dari group K-pop, NewJeans. 

Kedua pemain pro dengan malu-malu menunjukkan gerakan dance (tarian) mengikuti nyanyian dadakan pembawa acara LCK Hyeji Bae. Keria awalnya berjanji akan nge-dance untuk lagu "Hype Boy" NewJeans jika T1 memenangkan permainan.

NewJeans memang tengah trend dan hype di mana-mana! Mereka ada di puncak tangga lagu, ada di video fyp TikTok, dan bahkan di streaming siaran esports. Girl band yang terdiri dari Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein ini kembali menghipnotis dunia dengan musik dan dance. Agaknya, duet botlaner T1 Ryu "Keria" Min-seok dan Lee "Gumayusi" Min-hyeong. juga telah larut dalam demam NewJeans. Tarian kemenangan singkat duo ini menunjukkan kesukaan mereka pada NewJeans.  

BACA JUGA: 6 Pro Player League of Legends Ini Jadi Full Time Streamer di 2023

Newjeans memulai debutnya pada tahun 2022 dengan "Attention", diikuti dengan single keduanya "Hype Boy". Keria dan Gumayusi agaknya telah menjadi anggota Bunnies, fandom NewJeans. Pasangan ini menari mengikuti lagu "OMG" selama wawancara pasca-pertandingan setelah seri mereka menang melawan KT Rolster.

Worlds 2022 Semifinals SKT T1 versus JD Gaming 834b1

T1 Gumayusi dan Keria di Worlds 2022
Kredit: Riot

 Alih-alih dance Hype Boy, Keria akhirnya bersikeras untuk menari mengikuti "OMG" karena lagu tersebut menjadi trending dalam beberapa hari terakhir.

“Gumayusi sudah berlatih di Gaming House, jadi kita akan melakukannya bersama-sama, sebagai bagian dari upacara,” ujar Keria.

Keria benar-benar menari untuk Hype Boy pada bulan Desember selama T1CON, acara akhir tahun organisasi esports. Pemain Support berusia 20 tahun itu mencoba mengikuti paduan suara lagu K-pop, seperti yang terlihat dalam video yang diambil oleh cosplayer dan streamer Plumy.  

Beberapa waktu lalu, botlaner Gumayusi memamerkan kepiawaian vokalnya berkaraoke, menyanyi dan menari dengan lagu yang sama. Dia sebelumnya muncul di Instagram rekan setimnya Mun "Oner" Hyeon-jun.

 
Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Faker Mantapkan Gelar Greatest of All Time (GOAT) LoL dengan Rekor Baru di LCK!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!