Faker Mantapkan Gelar Greatest of All Time (GOAT) LoL dengan Rekor Baru di LCK!

by Gerald Manamo
Faker Mantapkan Gelar Greatest of All Time (GOAT) LoL dengan Rekor Baru di LCK!

Legenda League of Legends, Faker, memulai tahun 2023 dengan memecahkan rekor terbaru. Lee "Faker" Sang-hyeok, 26 tahun, menorehkan rekor baru usai memainkan game pertamanya di League of Legends Championship Korea (LCK) pada  Rabu (18/1)  melawan Gen.G. Faker menorehkan catatan 4,143 assist dan menjadi top Assist untuk LCK sepanjang masa mengalahkan mantan supportnya yaitu Gorilla, dengan catatan 4,137 assist. Faker menjadi satu-satunya pemain aktif yang menjadi pencetak top assist untuk LCK.

Rekor yang diraih Faker semakin menarik karena Gorilla yang memiliki 4,137 assist merupakan seorang Support dan Faker merupakan seorang Midlaner sehingga raihan yang diperoleh Faker terasa semakin spesial. Tidak hanya top Assist, saat ini Faker memegang raihan Top Game dengan 782 game, Top Win dengan 524 kemenangan, Top Kill dengan 2,692 kill, Top Deaths dengan 1,580 deaths dan 4,143 Assist. Faker hanya tidak menjadi top stats di Loss dimana dia berada di posisi ketiga dengan hanya 258 loss.

faker lol 3da43

(insert pic faker)

Sampai saat artikel ini ditulis, Faker sudah memasuki musim LCK Spring 2023 dengan kemenangan yang sangat spesial di 2 match pembuka karena match pertama T1 berhasil mengalahkan rival abadinya yaitu Gen.G dan membalaskan dendam kekalahan di Grand Final LCK Summer musim lalu dan mengalahkan KT Rolster dimana match antara T1 dan KT Rolster disebut-sebut sebagai “el clasico”nya LCK dengan sebutan “Telecom Wars”.
Faker bertekad untuk memenangi semua kejuaraan yang gagal ia raih di musim lalu dengan roster yang sama di T1. ‌Nah, Ligagamers, kira-kira rekor apalagi yang akan dipecahkan Faker ya?

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

6 Pro Player League of Legends Ini Jadi Full Time Streamer di 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!