SwordArt "Pulkam" Gabung ke Weibo Gaming, Reuni Mantan Setim Suning

SwordArt Gabung ke Weibo Gaming,

Hu “SwordArt” Shuo-Chieh akhirnya kembali ke LPL (liga League of Legends Tiongkok) dan bersatu kembali dengan mantan rekan setimnya di Weibo Gaming.

Pemain posisi support asal Taiwan itu tidak melanjtukan kontraknya dengan tim TSM (Amerika Utara) pada bulan Oktober, satu tahun dalam kontrak dua tahun senilai $6 juta yang menjadi rekor tertinggi di scene esports LoL. Sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di LCS, SwordArt gagal memenuhi harapan, TSM hanay finish di posisi keempat di akhir musim.

“Setelah komunikasi yang bersahabat antara tim dan para pemain, mantan pendukung TSM SwordArt bergabung dengan divisi League of Legends dari Weibo Gaming sebagai agen gratis,” kata organisasi tersebut dalam sebuah pernyataan di sosial media China hari ini. 

BACA JUGA: Roster DWG KIA 2022, ShowMaker dan Canyon Bertahan Plus 3 Pemain Baru

Weibo, platform media sosial Tiongkok, mengakuisisi slot LPL Suning pada bulan November dan mempertahankan mayoritas lineup dengan komposisi: jungler Lê “SofM” Quang Duy, mid laner Xiang “Angel” Tao, AD carry Tang “huanfeng” Huan-Feng, dan Luo "ON" Wen-Jun sebagai support.

suning lol 2020 9e771

Organisasi tersebut berpisah dengan top laner Chen “Bin” Ze-Bin pada 13 Desember dan menambahkan mantan top laner Invictus Gaming Kang “TheShy” Seung-lok ke dalam roster. SwordArt akan melengkapi daftar enam orang, menyatukan kembali skuad yang mencapai final Kejuaraan Dunia WORLDS League of Legends pada tahun 2020.

Ikuti terus berita terbaru League of Legends di Ligagame! Kunjungi Instagram @ligagame_tv dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

10 Champions League of Legends Yang Muncul di Seri Animasi Arcane

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!